TERSEDIA BANYAK KUOTA! Ambil Saldo DANA Kaget Hari Ini 7 Desember 2023 Rp100 Ribu, Cek Link Aktif

- 7 Desember 2023, 12:00 WIB
Masih tersedia kuota saldo gratis link DANA kaget hari ini 7 Desember 2023 Rp100 ribu
Masih tersedia kuota saldo gratis link DANA kaget hari ini 7 Desember 2023 Rp100 ribu /Pexels.com/@ahsanjaya/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang tersedia banyak kuota ambil saldo gratis link DANA kaget hari ini Kamis 7 Desember 2023 Rp100 ribu cek link aktif segera klaim mumpung masih ada waktu.

Salah satu keseruan berburu saldo gratis DANA setiap harinya adalah, Anda berburu dengan waktu dna keterbatasan kuota yang dibagikan setiap harinya. Kuota DANA yang dibagikan setiap hari maksimal adalah 200 kuota dan minimal 2 kuota tapi paling sering kuota yang dibagikan adalah 60 kuota.

Hal ini membuat Anda harus cepat klaim agar tidak kehabisan kuota. Link saldo gratis DANA sendiri dibagikan dalam 2 waktu yaitu pada pagi hari dan siang hari. Jika tadi pagi Anda belum sempat berburu saldo gratis, tenang saja masih ada waktu siang ini untuk mencari link aktif terbaru.

Baca Juga: Bintang My Demon, Song Kang Tidak Hadiri Promosi Sweet Home Season 3: Saya Mungkin Merasa Kesepian, Tapi...

Ketika sudah ditemukan link aktif dan masih tersedia kuota maka segera klaim sekarang juga sebelum keduluan di klaim pengguna DANA yang lain.
Ada banyak manfaat ketika Anda berhasil mengumpulkan saldo gratis DANA kaget yang hari ini dibagikan Rp100 ribu.

Saldo DANA bisa digunakan untuk berbagai macam pembayaran transaksi digital seperti membeli pulsa, membayar telepon, membayar PBB rumah sampai membayar ausransi bisa dilakukan menggunakan saldo DANA.

Cukup dengan satu aplikasi dompet digital DANA semua urusan pembayaran Anda bisa dengan mudah dilakukan tanpa keluar rumah cukup bermodal handphone dan sambungan internet.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah