LUMAYAN BUAT UANG JAJAN! Ambil Saldo Gratis DANA Kaget Hari Ini 20 Desember 2023, Pasti Cair

- 20 Desember 2023, 09:55 WIB
Lumayan buat tambahan uang jajan, ambil saldo gratis link DANA kaget hari ini 20Desember 2023
Lumayan buat tambahan uang jajan, ambil saldo gratis link DANA kaget hari ini 20Desember 2023 /Tangkap layar Youtube Dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang lumayan buat uang jajan, ambil saldo gratis link DANA kaget hari ini Rabu 20 Desember 2023 pasti cair buruan klaim sekarang jangan sampai kehabisan.

DANA kembali membagikan DANA kaget hari ini, nominalnya Rp100 ribu. Bagi pemburu saldo DANA gratis tentu tidak ingin kelewatan kesempatan klaim saldo selagi masih ada kuota.

Mumpung masih pagi hari, biasanya kuota tersedia jauh lebih banyak dibanding siang atau sore. Dalam satu hari DANA akan membagikan link terbaru sebanyak dua kali yaitu pagi dan sore atau pagi dan malam hari.

Baca Juga: KABAR BAIK, Guru Madrasah Non PNS Akan Dapatkan Tunjangan Ini, Simak Info Selengkapnya...

Kalau pagi hari Anda sudah kehabisan kuota dan tidak bisa klaim, jangan khawatir karena Anda bisa kembali memburu saldo DANA kaget pada sore atau malam hari. Keuntungan berburu saldo DANA kaget bukan hanya untuk top up saldo guna membayar berbagai tagihan bulanan kebutuhan rumah tangga.

Anda juga bisa mengumpulkan saldo gratis DANA kaget untuk tambahan uang jajan anak-anak. Nominal saldo DANA sendiri tiap hari dibagikan beragam ada yang mulai Rp3000, Rp30.000, Rp120 ribu dan ada yang sampai Rp200 ribu.

Beruntung jika Anda bisa klaim saldo DANA kaget ketika DANA sedang membagikan link saldo gratis dalam jumlah nominal yang cukup besar.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, sebelum Anda melakukan klaim link DANA kaget, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x