TERBARU! Update Harga Emas Logam Mulia Antam Hari Ini 22 Desember 2023, Naik Tipis, Berapa Harga Per Gram?

- 22 Desember 2023, 13:10 WIB
Terbaru update harga emas Antam logam mulia hari ini 22 Desember 2023
Terbaru update harga emas Antam logam mulia hari ini 22 Desember 2023 /Pixabay.com/@hamiltonieen/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang terbaru update harga emas logam mulia Antam hari ini Jumat 22 Desember 2023 naik tipis. Berapa harga emas Antam per gram? Cek informasi lengkapnya disini.

Sudah tidak diragukan lagi komoditas emas logam mulia saat ini semakin terdepan dan jadi pilihan investasi. Bukan hanya masif jadi pilihan investasi di kalangan ibu-ibu, bahkan kini anak muda pun mulai melirik investasi logam mulia Antam sebagai sarana investasi yang mudah di dapat dan mudah dicairkan.

Investasi emas memang berbeda dengan instrument investasi lain seperti saham, obligasi atau reksadana. Investasi emas logam mulia cenderung lebih simple dan mudah. Mudah pula dicairkan dan cepat ketika mendadak Anda membutuhkan dana darurat.

Baca Juga: Link Download PDF Hasil Akhir Seleksi PPPK TA 2023 Pemkab, Pemkot, dan Pemprov Sejumlah Daerah di Indonesia

Meski demikian, syarat untuk bisa melakukan investasi logam mulia yang paling penting adalah memantau pergerakan harga emas setiap harinya. Sama seperti komoditas lain, harga emas logam mulia naik turun setiap harinya.

Meski mengalami fluktuatif harga namunn logam mulia cenderung stabil dan ada kenaikan dari tahun ke tahun meski angka kenaikan investasi tidak dalam jumlah besar. Namun secara bertahap terus naik seiring pergerakan harga emas global.

Berapa kira-kira harga emas Antam hari ini, apakah naik atau turun dibandingkan harga kemarin. Hari ini 22 Desember 2023 harga emas Antam mengalami kenaikan sebesar Rp8000 per gram dibandingkan tanggal 21 Desember 2023.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman logam mulia berikut daftar rincian harga emas logam mulia Antam mulai dari ukuran terkecil sampai paling besar.

0,5 gram: Rp614.000

1 gram: Rp1.128.000

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x