SELAMAT NATAL! BANJIR CUAN, Yuk Klaim Saldo Gratis Link DANA Kaget Hari Ini 25 Desember 2023 Cair Rp100 Ribu

- 25 Desember 2023, 05:41 WIB
Selamat Natal banjir cuan yuk klaim saldo gratis DANA kaget hari ini 25 Desember 2023
Selamat Natal banjir cuan yuk klaim saldo gratis DANA kaget hari ini 25 Desember 2023 /Instagram.com/@dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang selamat Natal banjir cuan yuk klaim saldo gratis link DANA kaget hari ini Senin 25 Desember 2023 pasti cair jangan sampai kehabisan kuota.

Hari libur Natal kali ini agar tambah semangat dan bahagia jangan lupa untuk berburu saldo gratis DANA kaget. Hari ini DANA kembali membagikan saldo gratis senilai Rp100 ribu dijamin pasti langsung cair.

Semakin pagi peluang untuk mendapat saldo gratis link DANA kaget akan semakin besar. Link DANA kaget dibagikan setiap hari dalam dua kurun waktu yaitu pagi dan sore atau pagi dan malam.

Baca Juga: Pemkab Luwu Utara Umumkan Hasil Seleksi PPPK Jabatan Fungsional Guru 2023, Ini Ketentuan yang Wajib Dicermati

Jika pada pagi hari Anda sudah kehabisan kuota bisa kembali mencoba peruntungan berburu saldo DANA gratis pada sore atau malam hari. Kunci mendapat saldo gratis ini adalah siapa cepat dia dapat.

Kuota saldo DANA kaget setiap hari dibagikan maksimal 200, proses klaim link dilakukan secara acak umumnya setiap hari ada 60 orang yang bisa mendapat saldo gratis dari DANA.

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, sebelum Anda melakukan klaim link DANA kaget, berikut adalah cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

3. Tentukan jumlah nominal saldo DANA yang akan dibagikan. Pilih mode pembagian apakah acak atau sama rata.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah