LUMAYAN BUAT TAMBAHAN JAJAN LIBUR NATAL! Serbu Saldo DANA Kaget Hari Ini 26 Desember 2023, Cair Rp100 Ribu

- 26 Desember 2023, 13:15 WIB
Lumayan buat tambahan jajan libur Natal, serbu saldo gratis DANA kaget hari ini 26 Desember 2023
Lumayan buat tambahan jajan libur Natal, serbu saldo gratis DANA kaget hari ini 26 Desember 2023 /Instagram.com/@dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang lumayan buat tambahan uang jajan libur Natal. Serbu sekarang saldo gratis DANA kaget hari ini Selasa 26 Desember 2023 langsung cair Rp100 ribu no tipu-tipu.

Masih dalam suasana libur Natal dan perayaan tahun baru 2024, makin asik kalau bisa dapat cuan gratis nih secara cuma-cuma dari saldo gratis DANA kaget yang dibagikan hari ini. DANA kembali membagikan saldo gratis senilai Rp100 ribu yang siap diperebutkan sesama pengguna DANA.

Jika Anda berhasil klaim dan dapat saldo gratis dari DANA kaget, lumayan bisa untuk tambahan uang jajan saat momen libur Natal bersama keluarga seperti hari ini. Setelah Anda klaim saldo gratis DANA, uang akan langsung cair ke rekening dompet digital Anda.

Uang tersebut bisa Anda gunakan untuk belanja online, untuk memesan makanan via aplikasi online atau bisa juga langsung Anda cairkan dalam bentuk tunai dan membeli jajanan yang Anda inginkan di waktu libur panjang ini.

Baca Juga: Bercita-cita Menjadi Dosen? Yuk Cek Info Mengenai Praktisi Mengajar Berikut

Syarat untuk bisa klaim saldo DANA gratis tentu harus cepat karena kuota per hari dibatasi maksimal 200 kuota dan akan dibagikan secara acak untuk sekitar 60 orang pengguna DANA.

Jangan lupa untuk selalu cek link terbaru yang dibagikan pastikan link masih aktif agar Anda bisa melakukan klaim saldo gratis.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah