LUMAYAN BUAT TAMBAHAN UANG BELANJA! Ambil Saldo DANA Kaget 2 Januari 2024, Kuota Berlimpah

- 2 Januari 2024, 12:39 WIB
Lumayan buat tambahan uang belanja, serbu saldo gratis link DANA kaget 2 Januari 2024 cair ratusan ribu
Lumayan buat tambahan uang belanja, serbu saldo gratis link DANA kaget 2 Januari 2024 cair ratusan ribu /Aplikasi DANA/

BERITASOLORAYA.com – Artikel kali ini akan mengulas tentang lumayan buat tambahan uang belanja. Ambil saldo gratis link DANA kaget hari ini Selasa 2 Januari 2024 masih tersedia kuota.

Tren baru kali ini menunjukkan bahwa link saldo DANA kaget bukan cuma diminati anak muda saja. Ibu-ibu rumah tangga mulai banyak yang gemar berburu saldo gratis DANA kaget yang setiap hari menunggu berapa nominal yang akan dibagikan.

Bermodal handphone dan sambungan internet stabil sambil mengerjakan berbagai pekerjaan rumah tangga, para ibu bisa aktif berburu saldo gratis DANA kaget. Jika berhasil klaim saldo hari ini yang cair Rp100 ribu lumayan banget untuk tambahan uang belanja.

Baca Juga: WAJIB TAHU, TPG Tidak Bisa Cair Jika Guru Tak Lakukan Hal Ini, Peraturan Sekjen Kemdikbud Menjelaskan...

Cara mendapat saldo gratis link DANA kaget mudah sekali cukup tautkan link DANA kaget ke rekening dompet digital DANA milik Anda. Jika Anda nanti berhasil klaim saldo gratis DANA kaget maka otomatis uang akan langsung masuk ke rekening Anda tanpa perlu menunggu lama.

Uang yang ada di saldo dompet digital Anda bisa dicairkan sewaktu-waktu untuk membeli berbagai kebutuhan pokok atau kebutuhan belanja bulanan ibu-ibu rumah tangga. Semakin banyak Anda mengumpulkan top up saldo DANA dan berhasil klaim saldo gratis DANA kaget, semakin banyak pula uang yang ada di dompet digital DANA Anda.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

3. Tentukan jumlah nominal saldo DANA yang akan dibagikan. Pilih mode pembagian apakah acak atau sama rata.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x