ASLI NO TIPU-TIPU! Klaim Sekarang Saldo Gratis DANA Kaget Terbaru 2 Januari 2024 Rp140 Ribu, Pasti Cair

- 2 Januari 2024, 14:12 WIB
Asli no tipu-tipu klaim sekarang saldo gratis DANA kaget hari ini 2 Januari 2024 Rp140 ribu
Asli no tipu-tipu klaim sekarang saldo gratis DANA kaget hari ini 2 Januari 2024 Rp140 ribu /Instagram.com/@bank_indonesia/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang asli no tipu-tipu klaim sekarang saldo gratis link DANA kaget terbaru 2 Januari 2024 Rp140 ribu pasti cair buruan jangan sampai kehabisan kuota.

Para pemburu saldo gratis DANA kaget tentu tidak mau ketinggalan kesempatan berburu cuan dari DANA di awal tahun 2024 ini. Hari ini DANA kembali membagikan saldo gratis senilai Rp140 ribu yang sayang banget kalau dilewatkan.

Perlu diketahui, seiring melambungnya kepopuleran saldo DANA kaget, makin banyak link DANA kaget yang palsu. Link palsu digunakan oknum untum menipu pengguna DANA untuk mencuri data pribadi.

Baca Juga: CPNS 2024 Utamakan Fresh Graduate? Simak Arah Kebijakan Pemerintah Soal Rekrutmen ASN Tahun Ini

Ciri utama link saldo gratis DANA adalah ketika Anda melakukan klaim akan ada arahan untuk mengisi data pribadi. Padahal link saldo DANA kaget yang asli sama sekali tidak memerlukan identitas pribadi ketika melakukan klaim saldo.

Jika melihat ada link palsu DANA segera hindari dann cari link DANA asli yang masih aktif dna paling baru untuk klaim saldo agar uang cair dan masuk rekening Anda. Link palsu DANA kaget bukan membuat Anda untung justru akan membuat Anda kehilangan uang.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

3. Tentukan jumlah nominal saldo DANA yang akan dibagikan. Pilih mode pembagian apakah acak atau sama rata.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x