PALING BARU! Klik Link Berhadiah Saldo DANA Kaget Hari Ini 4 Januari 2024, Langsung Cair Ratusan Ribu

- 4 Januari 2024, 14:18 WIB
Paling baru klik link berhadiah saldo gratis DANA kaget hari ini 4 Januari 2024
Paling baru klik link berhadiah saldo gratis DANA kaget hari ini 4 Januari 2024 /Instagram.com/@dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang paling baru klik link berhadiah saldo DANA kaget hari ini Kamis 4 Januari 2024 langsung cair ratusan ribu jangan sampai ketinggalan.

Menjelang sore hari biasanya akan dibagikan link DANA kaget terbaru. Bagi yang tadi pagi belum kebagian kuota bisa nih kembali mencoba peruntungan saldo gratis DANA kaget sore hari ini.

Caranya gampang banget, Anda harus rajin cek link aktif terbaru yang dibagikan. Jika sudah menemukan link aktif terbaru segera klaim jangan menunda-nunda karena siap cepat dia dapat. Kalau Anda terlambat bisa di klaim oleh pengguna DANA yang lain.

Baca Juga: KABAR GEMBIRA! Seleksi Penerimaan PPPK Tahun 2024 Pakai Sistem Ini Khusus Tenaga Honorer

Perhatikan pula link yang akan Anda klaim. Pastikan link tersebut adalah link DANA yang asli yaitu dana.id. Selain link tersebut dipastikan adalah link palsu yang kemungkinan besar akan merugikan Anda karena uang yang di klaim tidak akan di transfer.

Cara membedakan link asli dan palsu sangat mudah. Link asli DANA ketika Anda klaim tidak memerlukan identitas personal. Sedangkan link palsu ketika Anda klaim saldo pasti akan diminta identitas personal yang kemungkinan besar bisa disalahgunakan data yang Anda berikan.

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, sebelum Anda melakukan klaim link DANA kaget, berikut adalah cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

3. Tentukan jumlah nominal saldo DANA yang akan dibagikan. Pilih mode pembagian apakah acak atau sama rata.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x