BERTABUR CUAN! Serbu Saldo Gratis Link DANA Kaget Hari Ini 5 Januari 2024, Pasti Cair Rp150 Ribu, Banyak Kuota

- 5 Januari 2024, 08:46 WIB
Bertabur cuan ambil saldo gratis link DANA kaget hari inii 5 Januari 2024
Bertabur cuan ambil saldo gratis link DANA kaget hari inii 5 Januari 2024 /Aplikasi DANA/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang bertabur cuan serbu saldo gratis link DANA kaget hari ini Jumat 5 Januari 2024 pasti cair Rp150 ribu. Masih tersedia banyak kuota buruan klaim.

Zaman modern serba canggih seperti saat ini ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang secara mudah, anti ribet dan cepat cair. Apalagi kalau bukan berburu saldo gratis link DANA kaget.

Salah satu keunggulan yang membuat saldo gratis DANA kaget makin diminati adalah tidak perlu repot download aplikasi penghasil uang terlebih dahulu. Untuk mendapat saldo gratis link DANA kaget juga tidak perlu repot mengisi survei Google untuk mendapat cuan.

Baca Juga: BERSIAP Jadi Guru Sertifikasi, Kenali Program PPG Daljab dan Prajab, Apa Bedanya?

Cukup langsung login ke akun DANA kaget dan segera cari link terbaru yang masih aktif lalu segera klaim jangan menunda-nunda klaim karena kuota tersedia bisa cepat habis diserbu pemburu saldo DANA yang lain.

Hari ini DANA membagikan saldo gratis dengan jumlah nominal yang cukup besar yaitu Rp150 ribu. Setiap hari kuota yang dibagikan maksimal 200 kuota namun hanya sekitar 60 orang pengguna DANA yang bisa klaim dan berhasil mencairkan DANA masuk ke rekening dompet digital.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

3. Tentukan jumlah nominal saldo DANA yang akan dibagikan. Pilih mode pembagian apakah acak atau sama rata.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x