TANPA APLIKASI PENGHASIL UANG! Klaim Segera Saldo Gratis Link DANA Kaget Hari Ini 5 Januari 2024

- 5 Januari 2024, 10:30 WIB
Tanpa aplikasi penghasil uang klaim saldo gratis link DANA kaget hari ini 5 Januari 2024
Tanpa aplikasi penghasil uang klaim saldo gratis link DANA kaget hari ini 5 Januari 2024 /Tangkap layar Youtube Dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang tanpa aplikasi penghasil uang klaim sekarang saldo gratis link DANA kaget hari ini Jumat 5 Januari 2024. Masih tersedia banyak kuota.

Anda ingin mendapat cuan tanpa ribet dan harus mengikuti langkah-langkah agar mendapatkan point? Langsung saja ke aplikasi penghasil uang yang saat ini banyak diminati berbagai kalangan. Apalagi kalau bukan aplikasi saldo DANA kaget gratis.

Hari ini DANA kembali membagikan saldo gratis senilai Rp100 ribu bagi para pemburu saldo DANA yang berhasil klaim. Untuk mendapat saldo DANA gratis tidak perlu repot download aplikasi penghasil uang.

Anda juga tidak perlu capek mengisi survei Google yang mengajukan sejumlah pertanyaan untuk Anda jawab. Semakin banyak Anda ikut survei Google atau menjawab pertanyaan maka akan semakin banyak point yang dikumpulkan yang nantinya bisa ditukar menjadi uang tunai.

Begitu juga aplikasi penghasil uang lain yang cukup populer. Biasanya Anda akan disuruh menonton sejumlah video sampai habis baru akan mendapat point. Semakin banyak Anda menonton video semakin banyak point yang di dapat.

Tapi, saldo DANA gratis tidak perlu melakukan itu semua. Cukup login ke akun DANA lalu cari link terbaru yang sudah dibagikan setelah menemukan link terbaru Anda wajib langsung klaim mumpung masih ada kuota.

Baca Juga: Update Harga Emas Antam dan UBS Hari Ini, Jumat, 5 Januari 2024 di Pegadaian Turun Tipis, Ini Rinciannya

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x