LUMAYAN BUAT TAMBAHAN UANG BELANJA! Klaim Sekarang Saldo Gratis DANA Kaget 9 Januari 2024, Banyak Kuota

- 9 Januari 2024, 05:35 WIB
Lumayan buat tambahan uang belanja ambil saldo gratis link DANA kaget hari ini 9 januari 2024 banyak kuota
Lumayan buat tambahan uang belanja ambil saldo gratis link DANA kaget hari ini 9 januari 2024 banyak kuota /Pexels.com/@robert-lens/

BERITASOLORAYA.com – Artikel kali ini akan mengulas tentang lumayan buat tambahan uang belanja. Klaim sekarang saldo gratis link DANA kaget hari ini Selasa 9 Januari 2024 ada banyak kuota tersedia.

Buat ibu-ibu nih yang sebentar lagi mau belanja ke pasar untuk membeli bahan pokok, bisa banget mulai berburu saldo gratis DANA se pagi ini. Dijamin masih banyak kuota tersedia, cara mendapat saldo gratis mudah banget langsung masuk aplikasi DANA dan cari link terbaru aktif.

Jika Anda berhasil klaim saldo gratis, lumayan kan uang dari saldo gratis DANA kaget bisa dicairkann dan bisa untuk belanja kebutuhan rumah tangga pagi ini. Kali ini DANA kembali membagikan saldo gratis dengan nominal Rp100 ribu.

Baca Juga: MANTAP! 429.183 Formasi CPNS 2024 Dibuka Untuk Penempatan Instansi Pusat, PPPK Berapa?

Tenang saja, cara klaim saldo tidak sulit kok, cuku masuk ke akun DANA milik Anda tidak perlu menggunakann akun premium atau upgrade akun. Cukup masuk ke akun DANA saja lalu segera cari link aktif dan klaim saldo.

Mumpung masih pagi kuota tersedia biasanya masih banyak, mulai siang hari bisa jadi kuota sudah habis karena diburu pengguna DANA yang lain. Kalau Anda berhasil mendapat saldo lumayan banget bisa untuk tambahan uang belanja membeli kebutuhan sayur mayur dan lauk pauk di pasar.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

3. Tentukan jumlah nominal saldo DANA yang akan dibagikan. Pilih mode pembagian apakah acak atau sama rata.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x