TERBARU! Klik Link Berhadiah Saldo Gratis DANA Kaget Hari Ini 16 Januari 2024, Langsung Klaim, Kuota Tersedia

- 16 Januari 2024, 09:42 WIB
Masih tersedia kuota, buruan klaim saldo DANA kaget hari ini 16 Januari 2024 langsung cair
Masih tersedia kuota, buruan klaim saldo DANA kaget hari ini 16 Januari 2024 langsung cair /Instagram.com/@dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang terbaru klik link berhadiah saldo gratis DANA kaget hari ini Selasa 16 Januari 2024. Langsung klaim sekarang kuota masih tersedia, ayo sebelum kehabisan kuota.

Bagi pemburu saldo DANA kaget yang pagi ini ingin berburu saldo DANA gratis tapi masih bingung mencari link terbaru yang masih aktif. Jangan khawatir pastikan Anda membaca artikel ini sampai selesai, karena link terbaru DANA kaget akan dicantumkan di akhir artikel ini.

Mengapa menemukan link terbaru yang masih aktif sangat penting bagi pemburu saldo DANA? Hal ini tidak lain karena link terbaru yang aktif adalah kunci Anda bisa langsung klaim saldo gratis dan memastikan saldo benar-benar cair ke rekenining dompet digital Anda.

Baca Juga: Update Harga Emas Antam, Antam Retro dan UBS Hari Ini, Selasa, 16 Januari 2024 di Pegadaian, Ini Rinciannya

Tidak bisa dipungkiri selama ini banyak oknum tidak bertanggung jawab yang menggunakan link saldo DANA kaget gratis ini untuk menipu pengguna DANA dengan mencatumkan link palsu.

Akibat dari adanya link palsu DANA kaget ini adalah pengguna DANA tidak bisa mencairkan saldo dan uang tidak akan pernah di transfer ke rekening dompet digital karena akan masuk ke rekening pembuat link palsu.

Pengguna saldo DANA kaget harus selalu waspada dan jeli melihat link saldo DANA terbaru dan harus memastikan klik link yang asli. Link DANA yang asli memiliki alamat website dana.id jika Anda menemukan link aneh dan mencurigakan sebaikanya jangan di klik.

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x