PELAKU UMKM dengan Ciri Berikut Dijamin Lolos KUR BRI 2024, Simak Syarat Pengajuan, Bunga dan Simulasi Cicilan

- 18 Januari 2024, 09:39 WIB
Pelaku UMKM dengan ciri berikut dijamin lolos pengajuan KUR BRI 2024, cek cara pengajuan dan simulasi cicilan
Pelaku UMKM dengan ciri berikut dijamin lolos pengajuan KUR BRI 2024, cek cara pengajuan dan simulasi cicilan /Pexels.com/@ahsanjaya/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang pelaku UMKM dengan ciri berikut dijamin lolos KUR BRI 2024. Simak syarat pengajuan, bunga dan simulasi cicilan disini sebelum mengajukan KUR BRI.

Sejak dibuka resmi tanggal 10 Januari 2024, KUR BRI 2024 makin diminati pelaku UMKM. Banyak pelaku usaha mulai mempersiapkan berbagai persyaratan sampai berkas dokumen untuk pengajuan KUR BRI.

Kendala yang kerap ditemui pelaku UMKM adalah sering ditolak saat pengajuan KUR BRI. Penolakan ini bisa terjadi karena beberapa faktor. Bisa jadi Anda tidak memenuhi persyaratan seperti yang sudah disampaikan oleh pihak bak.

Baca Juga: SIMAK Harga Bahan Pokok di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Daging Ayam Tembus Rp47.296 per Kilogram?

Persyaratan pengajuan KUR BRI 2024 diantaranya harus memiliki usaha yang sudah berjalan minimal 6 bulan. Memiliki surat izin berniaga dan berbagai persyaratan lain. Jika Anda sudah memenuhi semua persyaratan yang dimaksud, pasti akan lolos pengajuan KUR BRI 2024.

Salah satu produk KUR BRI yang favorit saat ini adalah pinjaman Rp50 juta. Selain tidak memerlukan jaminan apapun, syarat utama pengajuan KUR ini sangat mudah yaitu wajib menjadi peserta program BPJS.

Suku bunga yang ditawarkan KUR BRI pinjaman Rp50 juta sangat bersaing yaitu 6 persen flat per tahun khusus Anda yang baru pertama kali mengajukan KUR BRI 2024.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, berikut syarat pengajuan, cara

pengajuan KUR BRI dan simulasi angsuran per bulan KUR BRI pinjaman Rp50 juta.

- Siapkan KTP

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x