YES BANJIR CUAN! Yuk Serbu Saldo Gratis Link DANA Kaget Hari Ini 19 Januari 2024, Langsung Masuk Rekening

- 19 Januari 2024, 15:06 WIB
Yes cuan lagi yuk serbu saldo gratis link dana kaget hari ini 19 januari 2024 langsung masuk rekening
Yes cuan lagi yuk serbu saldo gratis link dana kaget hari ini 19 januari 2024 langsung masuk rekening /Instagram.com/@dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang yes banjir cuan yuk serbu saldo gratis link DANA kaget hari ini Jumat 19 Januari 2024 langsung masuk rekening. Dijamin cair no tipu-tipu.

Para pemburu saldo DANA kaget yang kemarin belum berhasil melakukan klaim saldo DANA gratis jangan berkecil hati. Hari ini DANA kembali membagikan saldo gratis senilai Rp100 ribu yang bisa Anda dapatkan.

Untuk mendapat saldo gratis dari link DANA kaget, tidak perlu download aplikasi penghasil uang atau game. Cukup langsung masuk ke akun DANA milik Anda setelah itu cari link aktif terbaru yang sudah dibagikan.

Baca Juga: SEGERA CEK! Ini 3 Daftar Bansos yang Akan Dicairkan pada Awal Tahun 2024, KPM bisa Terima Ketiganya

Pastikan Anda langsung klik link terbaru dan klaim saldo. Jika masih ada kuota pasti Anda bisa langsung klaim saldo dengan cepat dan mudah. Tapi jika kuota sudah habis otomatis sistem akan menolak permohonan klaim saldo.

Kunci keberhasilan mendapat saldo gratis link DANA kaget adalah Anda harus cepat dan jeli melihat link aktif paling baru. Siapa cepat dia dapat jika Anda terlambat pasti kuota akan diambil oleh pengguna DANA yang lain yang sudah lebih dulu klaim saldo.

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

3. Tentukan jumlah nominal saldo DANA yang akan dibagikan. Pilih mode pembagian apakah acak atau sama rata.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x