BURUAN KLAIM! Ada Banyak Kuota Saldo Gratis DANA Kaget Terbaru 20 Januari 2024, Cek Link Berikut

- 20 Januari 2024, 14:31 WIB
Buruan klaim saldo gratis link dana kaget hari ini 20 Januari 2024, cek link ini
Buruan klaim saldo gratis link dana kaget hari ini 20 Januari 2024, cek link ini /Pexels.com/@robert lens/

BERITASOLORAYA.com – Artikel kali ini akan mengulas tentang buruan klaim ada banyak kuota saldo gratis DANA kaget terbaru Sabtu 20 Januari 2024. Cek link berikut agar bisa klaim saldo DANA.

Pemburu saldo DANA gratis jangan sampai ketinggalan, dapatkan saldo senilai Rp100 ribu hari ini, kuota masih banyak tersedia.

Fitur DANA kaget dari hari ke hari makin diminati masyarakat. Rupanya bukan hanya anak muda saja yang gemar melakukan perburuan saldo DANA. Ibu-ibu rumah tangga juga banyak yang memanfaatkan aplikasi ini untuk tambahan mendapatkan cuan.

Bayangkan saja, jika satu hari bisa klaim saldo Rp100 ribu dan rutin dilakukan selama beberapa hari atau 1 minggu. Tentu lumayan untuk tambahan top up saldo di dompet digital Anda.

Baca Juga: KUR BSI 2024 Dibuka Kapan? Simak Cara, Syarat Pengajuan, Bunga dan Tabel Simulasinya...

Saldo yang terkumpul ini nantinya bisa digunakan untuk berbagai macam hal mulai dari membayar tagihan air, listrik, membeli pulsa atau membayar asuransi. Semua bisa dilakukan dengan transaksi keuangan digital melalui saldo DANA kaget.

Nominal yang dibagikan setiap hari juga bervariasi ada yang paling kecil Rp3000 ada juga yang besar Rp200 ribu atau Rp150 ribu. Jika Anda rajin klaim dan beruntung bisa jadi Anda mendapat nominal saldo yang besar.

Hari ini mumpung kuota masih tersedia jangan lewatkan kesempatan segera masuk aplikasi DANA lalu login dan segera cari link terbaru yang nanti akan diberikan pada akhir artikel. Setelah menemukan link aktif langsung klaim segera agar saldo cepat bertambah dan cair.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, sebelum Anda melakukan klaim link DANA kaget, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah