GRATIS! Link Berhadiah Saldo DANA Kaget Terbaru 22 Januari 2024, Paling Banyak Diburu, Pasti Cuan

- 22 Januari 2024, 12:04 WIB
Gratis link berhadiah saldo DANA kaget terbaru 22 Januari 2024 pasti cair Rp100 ribu
Gratis link berhadiah saldo DANA kaget terbaru 22 Januari 2024 pasti cair Rp100 ribu /Instagram.com/@dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut informasi tentang gratis link berhadiah saldo DANA kaget terbaru Senin 22 Januari 2024 paling banyak diburu pasti cuan. Buruan klaim sebelum kehabisan kuota.

Kabar baik bagi pemburu saldo gratis DANA kaget, hari ini DANA kembali membagikan saldo gratis senilai Rp100 ribu pasti cair. Tidak perlu upgrade akun dan tidak perlu download aplikasi tambahan.

Biasanya, aplikasi penghasil uang yang lain Anda akan diharuskan untuk menonton video sebuah game sampai selesai. Setelah selesai menonton baru akan mendapat poin. Semakin banyak poin yang dikumpulkan akan semakin besar uang tunai yang nanti bisa dicairkan.

Baca Juga: 2 Cara Cek BLT El Nino 2024, Bantuan Rp400.000 Siap Masuk Rekening KPM

Jika Anda tidak menyelesaikan menonton video sampai selesai atau hanya sedikit durasi menonton video, otomatis poin yang didapat semakin sedikit pula. Nah, berbeda dengan saldo gratis DANA kaget.

Anda tidak perlu menonton video sampai selesai untuk mendapat poin. Inti permainan saldo gratis DANA kaget adalah kecepatan Anda menemukan link terbaru yang masih aktif dan kecepatan Anda klaim link tersebut.

Setelah link aktif tersebut Anda klaim otomatis cuan akan masuk langsung ke rekening dompet digital Anda tanpa lama tanpa ribet. Sayangnya, kuota per hari yang dibagikan maksimal hanya 200 orang.

Sedangkan jumlah pemenang saldo gratis link DANA kaget setiap hari rata-rata 60 kuota. Jadi, dipastikan Anda harus benar-benar cepat menemukan link terbaru dan langsung klaim saat itu juga ketika kuota masih tersedia.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x