PAGI-PAGI BANJIR CUAN! Rebut Saldo Gratis DANA Kaget Hari Ini 23 Januari 2024, Berlimpah Kuota, Langsung Klaim

- 23 Januari 2024, 06:20 WIB
Pagi-pagi banjir cuan serbu saldo gratis link DANA kaget hari ini 23 Januari 2024  buruan klaim
Pagi-pagi banjir cuan serbu saldo gratis link DANA kaget hari ini 23 Januari 2024 buruan klaim /Instagram.com/@dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut ini adalah artikel tentang pagi-pagi banjir cuan, rebut saldo gratis link DANA kaget hari ini Selasa 23 Januari 2024. Berlimpah kuota buruan klaim jangan sampai kehabisan.

Siapa nih yang pagi-pagi sudah bangun dan selalu bersemangat untuk berburu saldo gratid dari link DANA kaget? Pagi ini ada rejeki nomplok senilai Rp100 ribu bagi Anda yang berhasil klaim saldo dengan cepat dan tepat.

Kenapa harus cepat dan tepat? karena kunci perburuan saldo gratis DANA terletak pada dua hal tersebut. Anda dituntut harus cepat ketika sudah berhasil menemukann link terbaru aktif DANA kaget. Cepat klaim jangan tunda karena kuota yang disediakan sangat terbatas.

Baca Juga: Kabar Gembira! Sri Mulyani Sudah Tetapkan Uang Makan PNS 2024 Per Hari Kerja, Golongan Ini Dapat Paling Banyak

Anda juga harus tepat klik link DANA kaget yang asli, jika Anda salah klik link DANA kaget alhasil tidak ada uang yang masuk ke rekening dompet digital Anda. Perhatikan link asli DANA adalah link dengan alamat website dana.id. Selain itu, pasti adalah link palsu dan jangan Anda klik karena pasti akan meminta data diri pribadi Anda.

Semakin pagi Anda berburu saldo gratis DANA kaget akan semakin besar pula peluang untuk berhasil klaim saldo DANA kaget hari ini.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

3. Tentukan jumlah nominal saldo DANA yang akan dibagikan. Pilih mode pembagian apakah acak atau sama rata.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x