KUR BRI 2024 Sudah Dibuka, Pinjaman Rp5 Juta Banyak Diminati, Cek Syarat dan Simulasi Cicilan per Bulan Disini

- 23 Januari 2024, 11:27 WIB
Full Senyum, KUR BRI 2024 sudah dibuka, cek syarat dan simulasi cicilan per bulan disini
Full Senyum, KUR BRI 2024 sudah dibuka, cek syarat dan simulasi cicilan per bulan disini /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang full senyum, KUR BRI 2024 sudah dibuka. Pinjaman Rp5 juta banyak diminati cek syarat dan simulasi cicilan disini. Pelaku UMKM wajib tahu sebelum mengajukan KUR BRI 2024.

Program KUR BRI sampai saat ini masih menjadi program favorit bagi pelaku usaha khususnya UMKM untuk menambah modal usaha. KUR BRI 2024 sudah resmi dibuka sejak tanggal 10 Januari 2024, pelaku usaha sudah bisa mengajukan KUR dengan datang langsung ke bank BRI terdekat.

Salah satu produk KUR BRI yang saat ini sedang banyak diminati adalah produk KUR BRI 2024 pinjaman Rp5 juta. KUR BRI 2024 pinjaman Rp5 juta masuk dalam kategori super mikro yaitu plafon pinjaman Rp1 juta sampai maksimal limit Rp10 juta.

Baca Juga: Alhamdulillah! Ada 4 Jaminan Sosial, Ternyata ini Hak dan Kewajiban PPPK 2024

Selain memiliki bunga ringan yaitu 6 persen flat per tahun bagi Anda yang baru pertama kali mengajukan KUR, cicilan per bulannya pun sangat terjangkau. Untuk pinjaman KUR BRI Rp5 juta dengan waktu pinjaman 5 tahun, cicilan per bulannya adalah Rp108.333.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, syarat utama untuk mendapat KUR BRI adalah harus terdaftar sebagai peserta BPJS, selain itu ada beberapa persyaratan dan dokumen yang wajib dilengkapi jika ingin mengajukan KUR BRI pinjaman Rp500 juta.

1. KUR Super Mikro

KUR super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu nasabah dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

2. KUR Mikro

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x