KUR BRI 2024 Resmi Dibuka Januari, Cek Tabel Angsuran Pinjaman Rp50 Juta, Ini Cara Pengajuan Agar Cepat Cair

- 24 Januari 2024, 12:27 WIB
KUR BRI 2024 dibuka Januari, cek tabel angsuran pinjaman Rp150 juta ini cara pengajuannya
KUR BRI 2024 dibuka Januari, cek tabel angsuran pinjaman Rp150 juta ini cara pengajuannya /Pexels.com/@ahsanjaya/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang KUR BRI 2024 resmi dibuka untuk umum. Cek tabel angsuran pinjaman Rp50 juta ini cara pengajuan agar cepat cair. Pelaku UMKM wajib tahu agar tidak terjadi penolakan saat pengajuan KUR.

Komitmen pemerintah untuk membantu perekonomian segmen UMKM terus dilanjutkan tahun 2024. Salah satunya dengan meneruskan program Kredit Usaha Rakyat atau KUR yang diprioritaskan bagi pelaku usaha UMKM.

Produk KUR yang makin diminati masyarakat saat ini adalah KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta. Pemerintah memberikan subsidi bunga bagi pelaku usaha yang mengajukan KUR BRI 2024.

Baca Juga: ALHAMDULILLAH, Bantuan Biaya Hidup KIP Kuliah Semester Gasal 2023 2024 Sudah Cair, Lakukan Konfirmasi, ya...

Bunga yang ditawarkan adalah 6 persen flat per tahun, ini adalah ketentuan suku bunga yang sudah di subsidi oleh pemerintah. Jika tidak mendapat subsidi tentu bunga KUR cukup besar dan bisa membebani pelaku UMKM.

Dengan adanya keringanan suku bunga KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta ini, jangan sia-siakan kesempatan untuk segera mengajukan KUR BRI agar bisnis Anda semakin berkembang dengan adanya akses layanan tambahan modal usaha.

Sebagian besar pelaku UMKM memilih KUR BRI pinjaman Rp50 juta adalah pelaku usaha yang baru memulai bisnis, sehingga belum berani mengambil plafon dalam jumlah besar.

Ketika bisnis mulai berkembang dan mendapat pasar konsumen yang pas, biasanya jumlah plafon pinjaman akan meningkat.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, jika Anda ingin mengajukan KUR BRI pinjaman Rp50 juta wajib terdaftar sebagai peserta BPJS. Jika belum menjadi peserta BPJS sebaiknya daftarkan diri lalu segera ajukan KUR BRI.

Berikut informasi tentang KUR BRI pinjaman Rp50 juta, lengkap dengan syarat pengajuan, cara pengajuan KUR BRI dan simulasi angsuran per bulan.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x