SUDAH BUKA! KUR BRI 2024, Cek Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan Rp50 Juta, Pemilik KTP Ini Pasti Lolos Ajukan KUR

- 3 Februari 2024, 06:58 WIB
Sudah buka KUR BRI 2024 cek syarat pinjaman tanpa jaminan Rp50 juta, pemilik KTP ini pasti lolos KUR
Sudah buka KUR BRI 2024 cek syarat pinjaman tanpa jaminan Rp50 juta, pemilik KTP ini pasti lolos KUR /Instagram.com/@bank_indonesia/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang sudah buka KUR BRI 2024 cek syarat pinjaman tanpa jaminan Rp50 juta. Pemilik KTP dengan ciri ini dijamin memiliki peluang besar lolos dan langsung di acc pengajuan KUR BRI.

Sejak resmi dibuka pada awal Januari 2024, KUR BRI 2024 banyak dipilih oleh pelaku UMKM untuk akses tambahan modal usaha. Salah satu KUR BRI yang cukup banyak diminati adalah KUR BRI pinjaman Rp50 juta.

KUR BRI pinjaman Rp50 juta masuk dalam kategori KUR Mikro, jika Anda mengajukan KUR ini tidak perlu menyertakan jaminan apapun dan tidak perlu menyertakan NPWP. Meski demikian, untuk mendapat akses KUR pinjaman Rp50 juta, Anda wajib terdaftar sebagai peserta program BPJS.

Baca Juga: LAYANAN ASN Lebih Terintegrasi Kedepannya Melalui Transformasi Digital, Berikut Infonya

Jika Anda belum terdaftar sebagai peserta program BPJS maka pengajuan KUR akan sulit di acc. Perlu diketahui juga bahwa pengajuan KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta hanya bisa dilakukan secara offline. Anda bisa langsung datang ke cabang bank BRI terdekat untuk proses pengajuan KUR.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, untuk ketentuan bunga yang ditawarkan adalah 6 persen flat per tahun untuk pinjaman Rp50 juta dengan angsuran mulai dari Rp900 ribuan tergantung berapa lama waktu peminjaman yang dipilih oleh pelaku usaha.

Jika Anda tertarik mengajukan KUR BRI Mikro pinjaman Rp50 juta berikut syarat yang wajib dipenuhi.

- Siapkan KTP

- Siapkan Kartu Keluarga

- Surat Izin Usaha

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x