ALHAMDULILAH! KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp100 Juta Resmi Dibuka, Cek Syarat Pengajuan dan Tabel Angsuran KUR

- 5 Februari 2024, 12:45 WIB
Alhamdulilah KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp100 juta resmi dibuka, cek syarat dan pengajuan KUR disini
Alhamdulilah KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp100 juta resmi dibuka, cek syarat dan pengajuan KUR disini /bankmandiri.co.id/

BERITASOLORAYA.com – Artikel kali ini akan mengulas tentang alhamdulilah KUR Mandiri 2024 resmi dibuka. Cek syarat pengajuan dan tabel angsuran KUR disini untuk informasi lebih lengkapnya.

Pekan pertama bulan Februari 2024, bank Mandiri kembali membuka KUR Mandiri 2024 untuk umum khususnya bagi pelaku UMKM. Bagi Anda yang bulan Januari lalu belum mendapat kuota KUR Mandiri 2024, bulan ini bisa mengajukan KUR untuk tambahan modal usaha.

KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp100 juta sampai saat ini masih jadi KUR favorit yang banyak dipilih pelaku usaha. Jika Anda ingin mengajukan KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp100 juta tidak diperlukan NPWP dan jaminan berupa sertifikat tanah atau kendarana bermotor.

Sertifikat dan surat berharga lainnya wajib disertakan jika Anda mengajukan KUR Mandiri dengan plafon pinjaman di atas Rp100 juta. Sebelum Anda mengajukan KUR Mandiri 2024, pastikan Anda tidak sedang menerima kredit produktif dari pihak manapun.

Baca Juga: Kementerian PANRB Tambah Fitur Layanan Digital pada MPP Digital, Kini Nakes bisa Urus Surat Izin Via Online

Jika Anda menerima kredit produktif dari pihak lain maka proses pengajuan KUR Mandiri 2024 tidak bisa dilakukan. Kecuali Anda memiliki kredit konsumtif, hal tersebut tidak menjadi persoalan karena kredit yang nantinya digunakan untuk modal usaha adalah kredit produktif.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, berikut pilihan plafon pinjaman KUR Mandiri 2024 lengkap dengan suku bunga dan tabel angsuran per bulan.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x