EMANG BOLEH SEMURAH INI? Ajukan Pinjaman Online Pinang BRI Rp25 Juta, Bunga Ringan 1,24 Persen, Cek Syaratnya

- 6 Februari 2024, 11:56 WIB
Emang boleh semurah ini, ajukan pinjaman online Pinang BRI Rp25 juta, cek syaratnya disini
Emang boleh semurah ini, ajukan pinjaman online Pinang BRI Rp25 juta, cek syaratnya disini /Pexels.com/@Robert Lens/

BERITASOLORAYA.com – Berikut ini adalah artikel tentang emang boleh semurah ini? ajukan pinjaman online Pinang BRI Rp25 juta bunga ringan 1,24 persen. Cek syarat dan informasi lengkapnya disini.

Sedang merintis usaha tapi bingung mau cari tambahan modal usaha dengan nominal yang tidak terlalu besar? Tenang saja jangan pusing atau gelisah, kini Anda bisa mengajukan pinjaman online Pinang BRI Rp25 juta.

Bagi sebagian pelaku usaha terutama UMKM mungkin belum banyak yang mengetahui informasi bahwa Bank Raya Indonesia anak perusahaan bank BRI memiliki plafon pinjaman online Pinang BRI mulai dari pinjaman Rp500 ribu sampai Rp25 juta maksimal limit.

Baca Juga: Info Seleksi CPNS 2024, Cek Formasi dan Link Pendaftaran

Pinjaman online Pinang BRI adalah pinjaman online legal yang aman digunakan oleh calon debitur, bukan pinjaman online abal-abal yang justru akan merugikan nasabah. Banyak yang bertanya-tanya, kenapa plafon pinjaman online Pinang BRI sangat murah dengan bunga 1,24 persen flat per tahun.

Pinjaman online Pinang BRI Rp25 juta memang didesain untuk pelaku usaha yang memang tidak memilih program KUR BRI 2024 dengan berbagai faktor pertimbangan. Keuntungan pinjaman online Pinang BRI adalah cukup dilakukan di rumah dengan cara online, pinjaman akan cepat cair maksimal 15 menit.

Meski persyaratan dan ketentuan bunga terbilang mudah, waktu pinjaman online Pinang BRI Rp25 juta ini memang tidak lama tidak seperti ketika Anda mengajukan KUR BRI 2024.

Waktu pinjaman online Pinang BRI maksimal adalah 18 bulan, lebih dari waktu itu maka Anda tidak bisa mengajukan pinjaman online Pinang BRI.

Lalu, bagaimana cara daftar pinjaman online Pinang BRI Rp25 juta dan apa saja persyaratan yang wajib dipenuhi? Berikut informasi lengkapnya.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman getpinang.com, berikut cara download aplikasi Pinang BRI Rp25 juta.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x