Promo Jenius Februari 2024, Bisa Makan dan Minum Murah Seminggu Cuma Rp9.999 di Hokben hingga Chatime

- 7 Februari 2024, 11:01 WIB
Promo Jenius Februari 2024. Beli Chatime cuma Rp9.999. Ada Hokben dan jajanan lainnya
Promo Jenius Februari 2024. Beli Chatime cuma Rp9.999. Ada Hokben dan jajanan lainnya /dok. Jenius

BERITASOLORAYA.com - Promo Jenius 2024, kamu bisa jajan makanan dan minuman dengan harga yang sangat murah untuk merek seperti Hokben dan Chatime. Hanya merogoh saku dengan besaran Rp9.999, kamu bisa menikmati promo dari Bank BTPN ini selama satu minggu.

Jenius kembali dengan promo murah Rp9.999 di berbagai outlet bagi pengguna Kartu Debit, Kartu Kredit, dan QRIS Jenius Bank BTPN.

Dengan promo Think Unthinkable, ada promo setiap hari yang menanti kamu di Februari 2024 ini. Hanya perlu Rp9.999 kamu sudah bisa menikmati Kopi Kenangan, Hokben, Chatime, Shihlin, dan XXI.

Tentunya ada ketentuan yang ditetapkan oleh pihak Jenius dan merek terkait untuk promo ini, mulai dari cara pembayaran, jumlah transaksi, hingga hari penggunaannya. Selengkapnya dapat kamu simak berikut ini.

Baca Juga: Harga Emas Batangan Antam Mengalami Kenaikan Rp6.000 pada Hari Ini, Rabu, 7 Februari 2024, Cek Rinciannya

  1. Unthinkable Monday – Kopi Kenangan

Pada hari Senin, kamu bisa menikmati Kopi Kenangan Mantan Reguler di seluruh outlet Kopi Kenangan hanya dengan Rp9.999 dengan pembayaran menggunakan QRIS dari saldo aktif atau Jenius Paylater.

Promo ini berlaku di seluruh outlet Kopi Kenangan, kecuali bandara, Bank Lounge, dan Stasiun KCJB dengan masa transaksi 1 Februari - 30 April 2024. Transaksi hanya berlaku pada hari Senin dan setiap pengguna Jenius hanya dapat melakukan 1 kali transaksi per bulan untuk promo ini.

Jenius juga menyediakan kuota harian untuk setiap jenis pembayaran. Ada 2.500 kuota per hari dengan metode pembayaran QRIS Saldo Aktif dan 250 kuota per hari untuk jenis pembayaran QRIS Jenius Paylater.

Kalau nantinya kamu gagal melakukan pembayaran, bisa berarti salah satu penyebabnya adalah kuota pembelian yang sudah terisi penuh atau kamu telah menggunakannya pada bulan berjalan di outlet Kopi Kenangan lainnya.

Halaman:

Editor: Dian R.T.L. Syam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah