KUR BRI 2024 DIBUKA! Simak Cara Ajukan Pinjaman Online Rp100 Juta, Cuma Modal HP, Langsung Cair

- 8 Februari 2024, 19:35 WIB
KUR BRI 2024 Dibuka, Simak cara ajukan pinjamann online Rp100 juta tanpa jaminan disini
KUR BRI 2024 Dibuka, Simak cara ajukan pinjamann online Rp100 juta tanpa jaminan disini /Pexels.com/@Robert Lens/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang KUR BRI 2024 dibuka simak cara ajukan pinjaman online Rp100 juta. Cuma modal HP langsung cair ke rekening. Pelaku UMKM wajib tahu sebelum mengajukan KUR.

Di zaman serba modern seperti saat ini dunia perbankan tentu tidak ketinggalan memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk melakukan pinjaman online.

Bagi Anda yang sedang sibuk dan tidak sempat datang ke kantor cabang bank BRI untuk mengajukan KUR, Anda bisa mengajukan KUR secara online.

Cukup bermodal HP, Anda sudah bisa melakukan pengajuan KUR BRI 2024 pinjaman Rp100 juta tanpa jaminan, bunga rendah 6 persen flat per tahun. Untuk waktu pembayaran cicilan setiap bulannya, BRI memastikan Anda wajib membayar angsuran per bulan maksimal setiap tanggal 10.

Baca Juga: SUDAH DIBUKA! Ini Cara Ajukan KUR BRI 2024 Pinjaman Rp100 Juta Secara Online, Cek Syarat dan Simulasi Cicilan

Usahakan jangan sampai Anda terlambat membayar angsuran per bulan karena akan terkena denda dan akan memberatkan nasabah.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, berikut langkah yang wajib dilakukan jika ingin mengajukan KUR BRI 2024 pinjaman Rp100 juta secara online, cek juga ketentuan bunga dan cicilan pinjaman.

• Langkah pertama adalah masuk ke kur.bri.co.id lalu cari ajukan pinjaman

• Jika Anda belum punya akun klik dulu daftar atau bisa masuk melalui akun Google

• Tunggu sampai Anda mendapat email verivikasi dari pihak bank BRI

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x