11 Ide Usaha Sampingan dari Rumah Tahun 2024, Raih Cuan Tambahan dengan Mudah!

- 16 Februari 2024, 14:32 WIB
Ilustrasi ide usaha sampingan dari rumah yang bisa kamu jadikan sumber penghasilan tambahan di tahun 2024
Ilustrasi ide usaha sampingan dari rumah yang bisa kamu jadikan sumber penghasilan tambahan di tahun 2024 /Pixabay/kaboompics

BERITASOLORAYA.com - Dapatkan beberapa ide untuk usaha sampingan di rumah Anda tahun 2024 ini dengan daftar saran berikut ini.

Usaha sampingan adalah bisnis kecil yang dilakukan seseorang di samping pekerjaan lain yang biasanya lebih stabil, biasanya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Usaha sampingan juga disebut sebagai pekerjaan sampingan.

Di sini, kami menawarkan beberapa ide usaha sampingan yang bisa Anda mulai di tahun 2024 dari rumah dan juga membahas beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat Anda memikirkan usaha sampingan yang tepat untuk Anda.

 Lalu apa saja 11 ide usaha sampingan dari rumah yang dapat Anda kerjakan? Simak selengkapnya berikut.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI 2024: Pinjam Rp10 Juta Bisa Dicicil Rp300 Ribuan

11 Ide Usaha Sampingan dari Rumah Tahun 2024

Saat Anda memikirkan ide bisnis yang tepat untuk Anda, berikut ini adalah beberapa usaha sampingan yang bisa Anda mulai dari rumah Anda sendiri.

1. Bisnis dropshipping

Bagi pelanggan biasa, bisnis dropshipping mungkin terlihat seperti toko online biasa. Namun, operasinya berbeda dari ritel tradisional. Dalam dropshipping, pengecer menjual produk yang disimpan dan dipenuhi oleh pihak ketiga.

Tanggung jawab pengecer meliputi komunikasi pelanggan, pemilihan produk, dan pemasaran, sementara manajemen inventaris ditangani oleh perusahaan lain.

Halaman:

Editor: Dian R.T.L. Syam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x