KUR BNI 2024: Pinjaman hingga 50 Juta untuk UMKM, Tenor Cicilan Fleksibel!

- 17 Februari 2024, 13:00 WIB
Ilustrasi pencairan pinjaman KUR BNI 2024 bagi pelaku UMKM
Ilustrasi pencairan pinjaman KUR BNI 2024 bagi pelaku UMKM /Freepik/jcomp

BERITASOLORAYA.com - Plafon pinjaman KUR BNI 2024 bisa meminjam hingga Rp50 juta rupiah. Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI 2024 menyediakan pinjaman dengan plafon yang mencapai Rp50 juta rupiah.

Hal ini memberikan kesempatan bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah atau yang sering disebut dengan UMKM untuk mendapatkan pembiayaan yang dibutuhkan dalam mengembangkan usahanya.

Maksimal tenor cicilan hingga 60 bulan dengan bunga 6% per tahun. KUR BNI 2024 memberikan fleksibilitas kepada peminjam dengan menawarkan maksimal tenor cicilan hingga 60 bulan.

Dengan bunga sebesar 6 persen per tahun untuk KUR BNI 2024, peminjam dapat mengatur jangka waktu cicilan yang sesuai dengan kemampuan keuangan mereka.

Baca Juga: Pencairan Bansos BPNT 2024 Sudah Mulai Cair, Berikut Cara Cek Penerima dan Besaran Bantuan Sosial

Proses pendaftaran dan persyaratan harus lengkap. Bagi yang tertarik untuk mengajukan KUR BNI 2024, terdapat proses pendaftaran yang perlu dilakukan.

Calon peminjam diharapkan untuk memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. Informasi mengenai persyaratan lengkap dapat diperoleh melalui website resmi BNI atau melalui kantor cabang terdekat.

Proses Pengajuan KUR BNI 2024

Proses pengajuan KUR BNI 2024 cukup mudah. Bagi pelaku UMKM yang ingin mengajukan pinjaman hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut.

1. Mengisi formulir aplikasi KUR BNI 2024 yang tersedia di cabang-cabang BNI terdekat atau melalui pengajuan online.

Halaman:

Editor: Dian R.T.L. Syam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah