KUR Mandiri 2024, Peluang UMKM: Pinjaman hingga Rp100 Juta, Cicilan Fleksibel!

- 19 Februari 2024, 17:33 WIB
KUR Mandiri 2024, Peluang UMKM: Pinjaman hingga Rp100 Juta, Cicilan Fleksibel!
KUR Mandiri 2024, Peluang UMKM: Pinjaman hingga Rp100 Juta, Cicilan Fleksibel! /Instagram.com/@bank_indonesia/

BERITASOLORAYA.com - PT Bank Mandiri (Persero) telah mengumumkan kebijakan baru terkait Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri 2024.

Perubahan kebijakan ini memberikan peluang baru bagi para Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk mendapatkan akses lebih mudah terhadap

Salah satu aspek penting dari kebijakan baru KUR Mandiri 2024 adalah adanya kemudahan dalam pembayaran cicilan.

Secara khusus, para peminjam diizinkan untuk membayar cicilan sesuai dengan tingkat kemampuan keuangan mereka. Hal ini sangat menguntungkan bagi UMKM yang sering mengalami fluktuasi pendapatan dalam menjaga kelangsungan pembayaran pinjaman mereka.

Perubahan kebijakan KUR Mandiri 2024 ini memiliki implikasi yang signifikan bagi sektor UMKM. Dalam jangka panjang, kebijakan ini diharapkan dapat memberikan akses permodalan yang lebih mudah bagi UMKM untuk mengembangkan bisnis mereka.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Harus Mengajukan Pinjaman Melalui KUR BRI 2024? Berikut Ulasannya!

Dengan adanya kemudahan pembayaran cicilan, UMKM juga dapat menjaga arus kas mereka yang pada gilirannya akan memberikan kestabilan dalam pertumbuhan bisnis.

Plafon pinjaman KUR Mandiri 2024

Berdasarkan informasi yang telah dirilis, plafon pinjaman KUR Mandiri 2024 mencapai Rp100 juta. Jumlah ini memberikan peluang besar bagi UMKM untuk mendapatkan pembiayaan yang mereka butuhkan untuk mengembangkan usaha mereka.

Dengan plafon yang lebih tinggi, UMKM memiliki kesempatan untuk meningkatkan skala bisnis mereka dan memperluas jangkauan pasar.

Besaran suku bunga yang ditetapkan

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah