5 Alasan Mengapa Harus Mengajukan Pinjaman Melalui KUR BRI 2024? Berikut Ulasannya!

- 19 Februari 2024, 16:29 WIB
5 Alasan Mengapa Harus Mengajukan Pinjaman Melalui  KUR BRI 2024?
5 Alasan Mengapa Harus Mengajukan Pinjaman Melalui KUR BRI 2024? /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com – Masih bingung ingin mengajukan kredit usaha rakyat (KUR) ke bank mana? KUR BRI 2024 dapat menjadi salah satu solusi. Ada beberapa alasan yang perlu diketahui untuk menjadi pertimbangan dalam melakukan pengajuan pinjaman melalui KUR BRI 2024.

Bank BRI terus mendukung usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) melalui program KUR BRI 2024. KUR adalah salah satu program pemerintah untuk memperkuat permodalan usaha, pengembangan, dan meningkatkan pembiayaan UMKM dengan suku bunga murah.

Program ini dapat membantu masyarakat terutama dalam hal pengembangan usaha dan modal usaha UMKM. KUR BRI 2024 merupakan peluang besar bagi pelaku usaha untuk mendapatkan pinjaman modal usaha.

Baca Juga: CEK SEGERA! Bansos PKH Tahun 2024 Cair, Berikut Jenis-Jenis Bantuan dan Persyaratannya

Perlu diketahui Ada 3 jenis KUR BRI 2024 yang ditawarkan oleh Bank BRI yaitu KUR mikro bank BRI, KUR kecil bank BRI, dan KUR TKI bank BRI, dapat disesuaikan ketika mengajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan.

Dikutip beritasoloraya.com melalui laman resmi BRI pada Senin, 19 Februari 2024, dituliskan dalam laman tersebut mengapa harus KUR BRI 2024? karena proses cepat dan mudah selain alasan ini, ada beberapa alasan lainnya yakni:

1. Suku bunga rendah

membantu UMKM dalam menjalankan bisnis dengan Suku bunga yang rendah tanpa perlu membayar bunga yang tinggi, berikut dituliskan suku bunganya:

Suku bunga yang diberikan terbagi menjadi dua yaitu:

a. untuk KUR super mikro sebesar 3% efektif per tahun

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x