JADI INCARAN UMKM! Cek Tabel KUR BRI 2024 Plafon Pinjaman Rp10 Juta, Cicilan Ringan, Mulai Rp200 Ribuan

- 20 Februari 2024, 13:03 WIB
Cek tabel KUR BRI 2024 plafon pinjaman Rp10 juta cicilan ringan mulai Rp200 ribuan
Cek tabel KUR BRI 2024 plafon pinjaman Rp10 juta cicilan ringan mulai Rp200 ribuan /Istimewa/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang jadi incaran pelaku UMKM cek tabel KUR BRI 2024 plafon pinjaman Rp10 juta. Cicilan murah banget mulai dari Rp200 ribuan saja.

Anda sedang membangun bisnis dan bingung mencari tambahan modal usaha untuk mengembangkan bisnis yang sedang dirintis? Tenang, Anda bisa mengajukan KUR BRI 2024 plafon pinjaman Rp10 juta.

Meski tidak besar seperti palfon pinjaman KUR lain, tapi ada banyak keuntungan dan kemudahan jika Anda memilih KUR BRI 2024 pinjaman Rp10 juta. Plafon pinjaman KUR BRI 2024 dengan nominal Rp10 juta masuk dalam kategori KUR Super Mikro.

KUR Super Mikro memiliki suku bunga yang berbeda dengan KUR Mikro atau KUR Kecil. Jika KUR Mikro dan KUR kecil menetapkan suku bunga sebesar 6 persen flat per tahun, khusus KUR Super Mikro suku bunga yang diterapkan adalah 3 persen flat per tahun.

Baca Juga: Siapa Saja Yang Dapat Menerima KUR BRI 2024? Cek Juga Persyaratannya

Kemudahan dan ringannya ketentuan suku bung aini karena pemerintah memberikan subsidi bunga khusus pelaku UMKM yang mengambil produk KUR. Tentu harapannya adalah bisa membantu UMKM untuk lebih mengembangkan bisnis yang sedang dirintis.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, berikut jenis-jenis KUR BRI 2024 yang bisa dipilih pelaku usaha, tata cara pengajuan, syarat dan tabel angsuran KUR BRI plafon pinjaman Rp10 juta.

1. KUR Super Mikro

KUR super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu nasabah dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x