Wow! Gigi Hadid dan Bella Hadid Ternyata Punya Hubungan dengan Palestina, Seperti Apakah Penjelasannya?

- 26 November 2023, 08:25 WIB
Wow! Gigi Hadid dan Bella Hadid Ternyata Punya Hubungan dengan Palestina, Seperti Apakah Penjelasannya?
Wow! Gigi Hadid dan Bella Hadid Ternyata Punya Hubungan dengan Palestina, Seperti Apakah Penjelasannya? /Instagram.com/@gigihadid/

BERITASOLORAYA.com – Selama beberapa tahun terakhir, akhirnya Bella Hadid berbicara terus terang tentang pandangan mereka terhadap masalah di Palestina. Supermodel dan saudara perempuan dari Gigi Hadid ini rupanya blak-blakan mengungkapkan pendapatnya terkait kondisi mereka.

Tak hanya mengutarakan pendapat tentang kondisi dan dukungan kepada Palestina, Bella Hadid juga mengatakan hubungan keluarganya dengan Palestina. Kedua saudara perempuan itu memiliki keturunan Palestina yang diwariskan dari ayah mereka.

Hal ini diceritakan ketika ia mengatakan dukungannya kepada Palestina. Diketahui bahwa ayah Gigi Hadid dan Bella Hadid berasal dari keluarga muslim di Palestina. Ayah kedua saudara perempuan tersebut bernama Mohamed Anwar Hadid.

Seperti yang dikutip BeritaSoloRaya.com dari berbagai sumber pada 26 November 2023, ternyata hubungan Bella Hadid dan Gigi Hadid dengan Palestina adalah mereka berasal dari keturunan negara tersebut.

Baca Juga: Quotes Terkenal untuk Memperingati Hari Guru Nasional, Bisa Dipakai untuk Mengenang Jasa Guru

Ayah Bella Hadid dan Gigi Hadid berasal dari Palestina, sedangkan ibu mereka merupakan keturunan dari penguasa Arab abad ke-18 di Palestina Utara Dahir al-Umar. Ibu Gigi dan Bella adalah mantan bintang supermodel-realitas Yolanda Foster.

Jadi bisa disimpulkan bahwa Gigi dan Bella memiliki warisan keturunan setengah Palestina dan setengah Belanda. Nama asli Gigi Hadid adalah Jelena Noura Hadid, sedangkan nama asli Bella Hadid adalah Isabella Khairiah Hadid.

Diceritakan dalam kisahnya bahwa keluarga Hadid harus meninggalkan Palestina. Hal ini disebabkan karena adanya Perang Palestina di tahun 1947-1949 yang membuat ayah mereka bersama keluarga mengungsi dari negara tersebut.

Kakek Gigi dan Bella tidak ingin keluarganya hidup di bawah kependudukan Israel. Hingga akhirnya keluarga mereka memutuskan untuk mengungsi dari Palestina. Selama dua malam mereka berjalan untuk mencapai perbatasan Lebanon dan akhirnya diberi tempat berlindung sebagai pengungsi di Suriah.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah