PT Sokonindo Automobile Rilis Seres E1 di GIIAS 2023, Kurang dari Rp200 Juta, Siap Bersaing

- 13 Agustus 2023, 06:41 WIB
DFSK Seres E1 yang diluncurkan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023
DFSK Seres E1 yang diluncurkan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 /Pikiran-rakyat.com/Alza Ahdira/

BERITASOLORAYA.com - Dunia mobil listrik atau baterai EV kedapatan anggota baru. Melalui Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Sokonindo Automobile merilis seri pertama di tahun 2023 ini, seri tersebut adalah Seres E1.

Seres yang merupakan saudara dari DFSK secara resmi masuk ke pasar Indonesia, membawa produk pertamanya yang dibandrol harga kurang dari Rp200 juta.

Disampaikan oleh Franz Wang selaku COO PT Sokonindo Automobile, kehadiran Seres E1 di Indonesia sejalan dengan komitmen perusahaan menghidupkan ekosistem kendaraan listrik.

Baca Juga: 6 Cara Mendidik Anak dalam Islam, Begini Kata Buya Yahya

Ia menyebut juga jika, hadirnya Seres E1 merupakan solusi mobilitas berbagai aktivitas dalam kota dengan kendaraan ramah lingkungan, lincah, yang dapat diandalkan.

"Dengan fitur yang ditawarkan, kami yakin Seres E1 akan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat Indonesia,” ujar Franz Wang melalui keterangan resminya pada Sabtu, 12 Agustus 2023 dikutip oleh BeritaSoloRaya.com dari ANTARA.

Komitmen PT Sokonindo Automobile untuk meramaikan industri otomotif tanah air dengan kendaraan hijau, merupakan wujud dari arahan dari pemerintahan saat ini.

Menurut Franz, Seres E1 menjadi kendaraan berukuran kompak yang menyalurkan energi listrik murni dan dapat mendukung mobilitas perkotaan secara ramah lingkungan.

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah