Benarkah Lulus Passing grade Langsung Diberi Formasi PPPK Tahap 3? Simak Hasil Audiensi Guru Honorer Berikut

- 26 Mei 2022, 09:57 WIB
Guru honorer passing grade akan diberi formasi dalam PPPK tahap 3 tahun 2022
Guru honorer passing grade akan diberi formasi dalam PPPK tahap 3 tahun 2022 /freepik.com/freepik

BERITASOLORAYA.com – Seleksi PPPK guru kini telah tiba di perencanaan rekrutmen tahap 3, setelah sebelumnya seleksi tahap 2 dilaksanakan.

Seleksi PPPK guru tahap 2 rupanya masih banyak guru yang lulus passing grade tetapi tidak memperoleh formasi, sehingga dalam seleksi PPPK tahap 3 ini benar-benar momentum yang seharusnya dimanfaatkan dengan baik.

Guru yang lulus passing grade pada seleksi sebelumnya dikategorikan dalam P1, P2, dan P3 dan nantinya memiliki keterkaitan dengan seleksi PPPK tahap 3 tahun 2022 ini.

Baca Juga: Usai Rumor Kencan, V BTS dan Jennie BLACKPINK Update IG di Waktu Nyaris Bersamaan. Ada Apa? Simak di Sini...

Terdapat informasi terbaru bahwa guru yang lulus passing grade akan diberi formasi pada seleksi PPPK guru tahap 3 tahun 2022, benarkah?

Kabar terkini dari Kemendikbudristek bahwa telah melaksanakan audiensi dengan guru honorer tentang guru lulus passing grade P1, P2, P3, pada Senin, 23 Mei 2022.

Untuk mengetahui hasil audiensi guru honorer bersama Kemendikbudristek, simak penjelasan di bawah ini sesuai yang dikutip BeritaSoloRaya.com dari kanal YouTube Calon Guru.

Baca Juga: Kabar Gembira! Pendaftaran PPPK Tahap 3 Tahun 2022 Sebentar Lagi Dibuka, Berikut Prediksinya

Audiensi guru honorer dipimpin oleh Iswandi dan diterima oleh Kemendikbudristek, dan berikut adalah pembahasan utamanya.

Halaman:

Editor: Intan Sherly Monica

Sumber: YouTube Calon Guru (Kanjeng Mariyadi Ngawi)


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x