Update! Pencairan Sertifikasi Guru (TPG) Triwulan 2 dan 5 Tunjangan Ini akan Dicairkan Juli, Termasuk PPPK

- 14 Juli 2022, 15:12 WIB
Ilustrasi pencairan sertifikasi guru (TPG) triwulan 2 dan 5 tunjangan ini akan dicairkan pada Juli 2022, termasuk juga PPPK
Ilustrasi pencairan sertifikasi guru (TPG) triwulan 2 dan 5 tunjangan ini akan dicairkan pada Juli 2022, termasuk juga PPPK /iqbal nuril anwar/Pixabay

BERITASOLORAYA.com – Update info pencairan tunjangan sertifikasi guru (TPG) triwulan 2 serta beberapa tunjangan lainnya merupakan sebuah kabar gembira.

Kabar tersebut yang sangat ditunggu oleh para rekan guru yang sudah sertifikasi terutama yang berada di bawah naungan Kemdikbud RI.

Seperti yang diketahui bahwa sejumlah guru yang telah sertifikasi akan diberikan tunjangan sertifikasi guru (TPG) setiap tiga bulan sekali khusus yang berada di bawah naungan Kemdikbud RI bersamaan dengan beberapa tunjangan lainnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain 'Gadis Kretek'. Series Netflix yang Jadi Trending Twitter

Namun, hal tersebut berbeda dengan Kemenag, guru yang sudah sertifikasi yang berada di bawah naungan Kemenag akan memperoleh tunjangan sertifikasi guru (TPG) di setiap bulannya.

Adapun terkait jadwal pencairan sertifikasi triwulan 2 serta beberapa tunjangan lainnya jika melihat dari Juknis Pencairan tunjangan sertifikasi guru dan gaji 13, diperkirakan akan cair pada Juli 2022 ini.

Berikut ini merupakan lima jenis tunjangan guru yang direncanakan akan diberikan pada bulan Juli 2022 yang dikutip oleh BeritaSoloRaya.com, diantaranya adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Jadwal Rekrutmen PPPK 2022 untuk Pelamar Umum dan Prioritas Lulus Passing Grade. Apakah Ada Perubahan?

1. Tunjangan Guru PNSD

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya

Sumber: YouTube Papa Ruby


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x