Tokopedia Menyediakan Fitur Kado dan Cetak Bentuk Fisik di Pegadaian Tabungan Emas, Begini Caranya..

- 8 Maret 2023, 17:42 WIB
Ilustrasi. Ada fitur kado emas di Tokopedia Emas dan  cetak bentuk fisik emas
Ilustrasi. Ada fitur kado emas di Tokopedia Emas dan cetak bentuk fisik emas /Pixabay.com/Hamiltonleen/

BERITASOLORAYA.com — Selain pembelian dan penjualan emas, fitur Pegadaian Tabungan Emas di Tokopedia juga memiliki akses kado emas dan juga menjelaskan terkait harga jual dan biaya beli emas.

Pengguna fitur Pegadaian Tabungan Emas dapat melakukan transaksi pengiriman emas melalui fitur kado emas kepada sesama pengguna Tokopedia Emas yang pastinya sudah memiliki akun di Tokopedia dengan status keanggotaan Gold Prime atau Gold Prestige.

Pengguna dapat melakukan transaksi kado emas dengan minimal senilai Rp10.000 kepada pengguna Tokopedia Emas yang lain yang telah memiliki akun Pegadaian Tabungan Emas di Tokopedia.

Pengguna Pegadaian Tabungan Emas cuma dapat melakukan transaksi kado emas sesuai dengan sisa saldo emas yang tercatat pada aplikasi Tokopedia, di luar batas minimum saldo mengendap.

Baca Juga: INFO PENTING, BKN Umumkan Ajuan NI PPPK Tenaga Kesehatan 2022 Diperpanjang hingga Tanggal Ini. Nakes Bersiap

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman Tokopedia, Batas transaksi pengiriman kado emas per hari maksimum adalah sebesar seratus gram untuk satu pengguna Tokopedia Emas.

Setelah periode implementasi berlaku, pengguna Pegadaian Tabungan Emas memahami dan menyetujui bahwa akan diterapkan nilai minimum untuk saldo mengendap pada akun Pegadaian Tabungan Emas di Tokopedia milik pengguna sebesar Rp40.000.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x