Informasi Terkait Pendaftaran dan Pencairan BLT Ramadhan 2023, Kemensos Sampaikan Hal Ini. Cek Selengkapnya

- 27 Maret 2023, 16:20 WIB
Ilustrasi informasi dari Kemensos terkait pesan berantai berisi tautan pendaftaran dan pencairan BLT Ramadhan 2023 yang ternyata hoaks
Ilustrasi informasi dari Kemensos terkait pesan berantai berisi tautan pendaftaran dan pencairan BLT Ramadhan 2023 yang ternyata hoaks /10634669/pixabay

BERITASOLORAYA.com – Informasi penting tentang pendaftaran dan pencairan BLT Ramadhan 2023 dari Kemensos perlu diperhatikan.

Informasi terkait pendaftaran dan pencairan BLT Ramadhan 2023 yang disampaikan Kemensos ini sangat penting untuk dipahami supaya tidak ada kesalahan.

Bahkan informasi pendaftaran dan pencairan BLT Ramadhan 2023 yang disampaikan Kemensos ini harus Anda simak sampai akhir sehingga bisa dipahami dengan saksama.

Baca Juga: Meski Gagal Seleksi PPPK Guru 2022, Honorer Masih Punya Kesempatan Jadi ASN Lewat 3 Cara, Jangan Kasih Kendor!

Informasi terkait pendaftaran dan pencairan BLT Ramadhan 2023 dari Kemensos ini disampaikan secara langsung melalui Instagram resmi Kementerian Sosial atau Kemensos RI.

Dalam informasi terkait pendaftaran dan pencairan BLT Ramadhan 2023 yang disampaikan Kemensos melalui Instagram resmi tersebut ada hal yang harus Anda ketahui.

Hal yang perlu Anda ketahui tersebut yakni berhubungan dengan berita hoaks yang mungkin sempat Anda dengar atau temui beredar di tengah masyarakat.

Adapun informasi hoaks yang dimaksud berhubungan dengan pendaftaran dan pencairan BLT Ramadhan 2023 dari Kemensos RI.

Pertama, perlu Anda ketahui bahwa beredar pesan berantai yang isinya berupa tautan di Aplikasi Pesan Whatsapp.

Halaman:

Editor: Vania Puspita Anggraeni

Sumber: Instagram @kemensosri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x