TERBARU! Update Harga Emas Pegadaian Hari ini, Beli dengan Sisa THR Lebaran Anak untuk Tabungan Masa Depan

- 3 Mei 2023, 13:24 WIB
Ilustrasi - Update Harga Emas Pegadaian Hari ini, Beli dengan Sisa THR Lebaran Anak untuk Tabungan Masa Depan
Ilustrasi - Update Harga Emas Pegadaian Hari ini, Beli dengan Sisa THR Lebaran Anak untuk Tabungan Masa Depan /Pexels/Michael Steinberg

BERITASOLORAYA.com - Inilah harga emas di Pegadaian hari ini, Anda bisa beli dengan sisa THR Lebaran Anak-anak untuk tabungan masa depan mereka. Daripada dihabiskan semua untuk membeli mainan semua, lebih baik ada yang disimpan.

Lebaran adalah salah satu momentum paling menyenangkan bagi anak-anak, karena mereka mendapat  banyak salam tempel THR dari sanak keluarga. Sebagai orangtua, Anda harus bisa membantu menyimpan uang hasil mereka, bisa dibelikan logam mulia, cek harga emas di Pegadaian hari ini.

Sebelum membeli logam mulia, sebaiknya Anda cek dulu harga emas di Pegadaian hari ini terlebih dahulu. Investasi emas merupakan investasi jangka pangka yang bisa diandalkan,  uang sisa THR anak-anak bisa bermanfaat di masa yang akan datang.

Baca Juga: CEK, Ada Kategori Tenaga Honorer yang Tidak Dapat Ikut Seleksi ASN PPPK dan PNS Tahun 2023?

Investasi ini bisa dimanfaatkan untuk biaya pendidikan anak-anak Anda di masa depan atau bisa juga digunakan untuk kebutuhan buah hati lainnya.

Berikut ini update harga emas Pegadaian hari ini, 3 Mei 2023, dan dibagikan ulang untuk Anda. Harga yang tercantum di laman resmi Pegadaian ini merupakan harga jual, sementara untuk harga beli hanya tersedia di outlet Pegadaian yang berada ddi dekat rumah Anda.

Pegadaian menjual tiga jenis emas batangan, mulai dari emas Antam, emas Antam Retro dan Emas UBS. Harga emas paling kecil adalah Rp557.000 untuk emas UBS berat 0,5 gram.  Berikut ini detail harga emas di Pegadaian hari ini, simak selengkapnya.

Halaman:

Editor: Klara Delviyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x