Ikuti 5 Tips dari FHCI BUMN Berikut, Dijamin Lolos Rekrutmen Perusahaan, Silahkan Coba

- 3 Mei 2023, 18:59 WIB
Ilustrasi. Lima tips jitu yang direkomendasikan oleh FHCI BUMN untuk lolos dari proses rekrutmen suatu perusahaan.
Ilustrasi. Lima tips jitu yang direkomendasikan oleh FHCI BUMN untuk lolos dari proses rekrutmen suatu perusahaan. /Freepik/yanalya

BERITASOLORAYA.com – Apakah Anda selalu gagal dalam proses rekrutmen suatu perusahaan? Tenang, janganlah dulu menyerah.

Forum Human Capital Indonesia atau FHCI dari BUMN berbaik hati membagikan lima tips untuk menjalani proses rekrutmen suatu perusahaan.

Silahkan coba, maka kegagalan Anda akan berubah menjadi keberhasilan, pasalnya FHCI merupakan forum yang mewadahi untuk pengembangan SDM yang kompetitif dan unggul.

Tidak hanya itu, melalui FHCI pun BUMN melakukan rekrutmen untuk karyawan BUMN se-Indonesia. Dilansir BeritaSoloRaya.com dari Instagram @fhci.bumn pada 27 April 2023, berikut ini kelima tips agar lolos rekrutmen perusahaan versi FHCI BUMN:

Baca Juga: Kemendikbud Ristek Buka Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Indonesia 2023, Ada Beasiswa untuk Calon Guru SMK

1. Siapkan Kelengkapan Dokumen dengan Rinci

Tips pertama, yaitu mempersiapkan segala sesuatunya dengan terperinci, terutama dokumen yang diperlukan sebagai persyaratan administrasi dalam sebuah proses rekrutmen perusahaan.

Periksa kembali data diri, terutama e-mail dan nomor telepon/ handphone yang masih aktif, karena melalui dua jalur tersebut, perusahaan menghubungi calon karyawannya.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x