Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 akan Segera Dibuka, Cek Tips Lolos Seleksi

- 3 Mei 2023, 17:14 WIB
Ilustrasi. Kartu Prakerja 2023 gelombang 52 diprediksi akan segera dibuka, simak tips lolos seleksi agar kamu bisa jadi penerima berikutnya
Ilustrasi. Kartu Prakerja 2023 gelombang 52 diprediksi akan segera dibuka, simak tips lolos seleksi agar kamu bisa jadi penerima berikutnya /Unsplash/bruce mars

BERITASOLORAYA.com - Berikut informasi penting bagi masyarakat Indonesia khususnya usia kerja, terkait dengan tips lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 52 yang akan segera dibuka.

Dengan menjadi penerima manfaat Kartu Prakerja gelombang 52, Anda bisa memperoleh insentif hingga Rp4,2 Juta.

Bagi Anda masyarakat Indonesia dengan usia kerja tertentu yang ingin mendaftar Kartu Prakerja, perhatikan bahwa link yang Anda gunakan dalam pendaftaran merupakan link resmi.

Penggunaan link tidak resmi berpotensi akan membuat Anda gagal lolos seleksi Kartu Prakerja, bahkan bisa jadi data pribadi disalahgunakan.

Baca Juga: MotoGP Akan Punya Sistem Radio Komunikasi. Sudah Diuji di Jerez

Cek informasi berikut ini untuk mengetahui link resmi pendaftaran Kartu Prakerja 2023, khususnya gelombang 52 beserta tips lolos seleksi.

Kehadiran program Kartu Prakerja 2023 memberikan beasiswa pelatihan kerja bagi masyarakat Indonesia, baik pelaku UMKM atau pekerja.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x