CEPAT! Program Kartu Prakerja Gelombang 52 Sudah Dibuka, Hanya Pemilik KTP Berciri Ini Saja yang Akan Lolos

- 9 Mei 2023, 19:03 WIB
Program Kartu Prakerja gelombang 52 sudah dibuka.
Program Kartu Prakerja gelombang 52 sudah dibuka. /Tangkapan Layar/@prakerja.go.id


BERITASOLORAYA.com – Berikut ini informasi mengenai program Kartu Prakerja gelombang 52 yang saat ini sudah dibuka. Hanya pemilik KTP berciri ini saja yang bisa lolos pada gelombang 52 ini.

 


Program Kartu Prakerja merupakan salah satu program pembiayaan dari pemerintah yang banyak dinantikan oleh masyarakat. Pasalnya, melalui program ini masyrakat bisa mendapatkan dana pengembangan diri dengan nilai yang cukup besar.

Tidak main-main, pemerintah menyiapkan dana sebesar Rp3,5 juta yang bisa didapatkan oleh siapa saja yang lolos program Kartu Prakerja. Oleh karena itu, tidak heran jika program ini banyak peminatnya.

Baca Juga: MERAPAT! KUR Mandiri Siapkan Program Spesial Bagi Alumni Prakerja, Ini Syarat Agar Cair 10 Juta Tanpa Jaminan

Tidak hanya itu, peserta juga berkesempatan mendapat dana tambahan Kartu Prakerja sebesar Rp700 ribu. Jadi, total dana yang akan didapatkan oleh peserta yaitu Rp4,2 juta. Tentu, jumlah ini sangat menggiurkan, bukan?

Melalui laman resminya, Program Kartu Prakerja telah membuka gelombang 52 secara resmi, pada 9 Mei 2023. Oleh karena itu, segera daftarkan diri di program Kartu Prakerja sebelum gelombang ditutup.

Bagi peserta yang ingin bergabung dengan gelombang 52 tapi belum mendaftar Kartu Prakerja, bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini:

Baca Juga: AYO BERSATU, Inilah Kolaborasi 4 Kementerian untuk Cari Solusi Masalah Guru Non ASN, Kedepannya akan Begini

Halaman:

Editor: Alin Intan Syaidah

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x