FULL SENYUM! KPM yang Sudah Dapat 3 Surat Undangan, Siap-Siap Menerima Pencairan Bansos Pangan, PKH, dan BPNT

- 10 Mei 2023, 07:18 WIB
Ilustrasi mengenai penjelasan 3 surat undangan pencairan bansos pangan, PKH, dan BPNT yang diterima KPM
Ilustrasi mengenai penjelasan 3 surat undangan pencairan bansos pangan, PKH, dan BPNT yang diterima KPM /Pixabay/Mohamad Trilaksono

BERITASOLORAYA.com – Bantuan sosial atau bansos adalah salah satu program pemerintah yang dijalankan untuk membantu peningkatan perekonomian masyarakat.

Kabar terbaru mengenai pencairan bansos di bulan Mei ini menjadi kabar gembira bagi KPM atau Keluarga Penerima Manfaat yang akan mendapatkan bantuan mulai dari sembako sampai uang tunai.

Seperti yang kita ketahui jika bansos ini banyak macamnya, dan bulan Mei ini akan ada bansos yang segera dicairkan, salah satunya ada bansos pangan, PKH, BPNT, dan lainnya.

Untuk pencairan bansos tersebut, Kementerian Sosial telah melakukan kerja sama dengan PT Pos Indonesia untuk menyalurkan atau mencairkan bansos tersebut kepada KPM.

Baca Juga: Dear Pengusaha UMKM, Ini Syarat Mudah Dapatkan KUR BRI 2023, Bisa Dapat Modal Usaha Sebesar Rp50 Juta...

Sebelum para KPM menerima pencairan bansos tersebut, KPM akan menerima surat undangan pencairan bansos terlebih dahulu yang diberikan dari pihak kantor Pos.

Kabar gembira bagi KPM, karena bulan Mei ini akan mendapatkan 3 surat undangan pencairan dari kantor Pos, yaitu bansos pangan, PKH, dan BPNT.

Lalu kapan surat undangan pencairan itu diterima KPM? Saat ini pihak dari kantor Pos sudah mulai mengirimkan surat undangan pencairan bansos tersebut.

Halaman:

Editor: Anggita Kusmadewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x