TERBATAS! Tanpa Agunan Bisa Cair Rp100 Juta di BCA Personal Loan, Khusus Warga yang Domisili di Wilayah Ini

- 10 Mei 2023, 14:27 WIB
Ilustrasi syarat domisili bagi masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman tanpa agunan bisa cair Rp100 juta dari BCA Personal Loan.
Ilustrasi syarat domisili bagi masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman tanpa agunan bisa cair Rp100 juta dari BCA Personal Loan. /Raten-Kauf/Pixabay

BERITASOLORAYA.com - Terbatas, tanpa agunan bisa cair Rp100 juta di BCA Personal Loan, pinjaman ini disalurkan kepada masyarakat khusus  warga yang domisili di wilayah ini. Simak lebih jelasnya di artikel ini hingga selesai.

BCA Personal Loan disalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan dana segar untuk memenuhi kebutuhan baik masyarakat seperti karyawan, profesional maupun wiraswasta. Anda bisa memanfaatkannya karena syarat yang diperlukan  mudah dan tanpa  agunan, namun kredit ini hanya diberikan kepada mereka yang berdomisili di wilayah yang sudah ditentukan oleh pihak bank.

Kredit BCA Personal Loan ini, diberikan tanpa agunan serta suku bunga yang ditetapkan  flat dari awal sampai akhir pembayaran angsuran. Pinjaman ini disalurkan kepada warga khusus domisili di wilayah yang sudah ditentukan dengan plafon  mulai Rp5 juta hingga Rp100 juta.

 Baca Juga: Hari Lupus Sedunia Kapan? Simak Penjelasan Tujuan, dan Sejarahnya

Dilansir BeritaSoloraya.com, Rabu, 10 Mei 2023, dari laman resmi BCA, berikut ini informasi mengenai sasaran penyaluran  pinjaman BCA Personal Loan tanpa agunan bisa cair Rp100 juta khusus  warga yang domisili di wilayah ini. 

Sebagai iniformasi, tenor pinjaman ini mulai satu tahun sampai tiga tahun dengan suku bunga flat dari awal sampai akhir, mulai dari  1 persen per bulan, 1,03 persen per bulan atau 1,07 persen per bulan sesuai dengan ketentuan bank.

Untuk bisa mengakses pinjaman tanpa agunan, bisa cair Rp100 juta, simak syarat selengkapanya bagi Anda yang ingin memanfaatkannya.

Baca Juga: LULUSAN SMA SEDERAJAT MERAPAT, Ada Informasi Penting dari Polteknaker Kemnaker tentang Kuliah Gratis

Halaman:

Editor: Amrih Rahayu

Sumber: BCA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x