INFO LOKER Posisi Field Engineering Minimal Lulusan SMA Sederajat, Lokasi Bandung dan Sekitarnya..

- 10 Mei 2023, 16:46 WIB
Ilustrasi. PT Eka Mas Republik sedang melakukan rekrutmen bagi mereka yang ingin bekerja di bidang teknologi. Diutamakan yang memiliki sertifikat K3.
Ilustrasi. PT Eka Mas Republik sedang melakukan rekrutmen bagi mereka yang ingin bekerja di bidang teknologi. Diutamakan yang memiliki sertifikat K3. /Fian Afandi/PRMN/

BERITASOLORAYA.com - Jika Anda berada di Bandung dan sekitarnya, saat ini PT Eka Mas Republik sedang membuka kesempatan kerja di posisi Field Engineering untuk orang yang memiliki sertifikat K3.

PT Eka Mas Republik, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi sedang membuka lowongan pekerjaan di bidang Field Engineering.

Perusahaan tersebut sedang mencari orang yang memiliki sertifikat K3 untuk mengisi posisi Field Engineering.

Sebagai Field Engineer, tugas utama Field Engineering yang akan diemban adalah melakukan instalasi, perbaikan, dan pemeliharaan peralatan teknologi. Selain itu, Field Engineer juga harus mampu menganalisis masalah dan memberikan solusi secara cepat dan tepat.

Baca Juga: BERSIAPLAH! 7 BANSOS ini Cair Serentak sampai 31 Mei, PKH dan BLT 750 Sudah Cair, Cek Saldo Sekarang

Kualifikasi selain memiliki sertifikat K3, juga mampu menguasai teknologi, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Selain itu, kandidat yang diinginkan juga harus memiliki kemampuan analisis yang baik, serta dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim.

Jika Anda memiliki kualifikasi yang dibutuhkan dan tertarik dengan posisi ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran Anda. Bergabunglah dengan PT Eka Mas Republik dan dapatkan pengalaman kerja yang berharga di bidang teknologi.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x