MENGEJUTKAN, Provinsi Ini Beri Gaji Tenaga Honorer Satpam dan Pengemudi Lebih Besar Dari PNS, Simak...

- 11 Mei 2023, 20:43 WIB
Ilustrasi. Inilah provinsi yang memberikan gaji tenaga honorer, termasuk satpam dan pengemudi lebih besar dari PNS
Ilustrasi. Inilah provinsi yang memberikan gaji tenaga honorer, termasuk satpam dan pengemudi lebih besar dari PNS /Freepik/rawpixel.com

BERITASOLORAYA.com - Perbincangan mengenai gaji tenaga honorer di Indonesia selalu menjadi topik hangat yang menarik perhatian banyak orang. Memang, menjadi tenaga honorer bukanlah pekerjaan yang mudah, namun ada kabar baik bagi mereka, terutama bagi satpam dan pengemudi di lima provinsi Indonesia.

Ternyata, gaji pokok yang diberikan kepada tenaga honorer, khususnya satpam dan pengemudi di provinsi-provinsi ini cukup besar, memberikan mereka penghasilan yang memadai untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Ini merupakan kabar menggembirakan yang memberikan harapan baru bagi ribuan tenaga honorer, termasuk satpam dan pengemudi yang selama ini mungkin merasa diabaikan dan kurang dihargai.

Pada artikel di bawah ini akan dibahas mengenai besaran gaji tenaga honorer yang akan diterima, bahkan pada beberapa provinsi gaji tenaga honorer satpam dan pengemudi lebih besar dari PNS.

Baca Juga: WOW, Indonesia Ternyata Memiliki 5 Destinasi Wisata Pendidikan, Apa Saja? Simak Selengkapnya…

Sebagaiaman dilansir BeritaSoloRaya.com dari Permenkeu No. 83/PMK.02/2022, ada beberapa provinsi di Indonesia yang memberikan gaji tenaga honorer lebih besar dari PNS, antara lain yaitu:

DKI Jakarta menjadi provinsi dengan posisi teratas dalam memberikan gaji pokok kepada satpam dan pengemudi tenaga honorer. Mereka memberikan gaji sebesar Rp5.615.000, menunjukkan komitmen pemerintah provinsi dalam memberikan penghargaan yang layak kepada tenaga honorer.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x