Apakah Lulusan SMA Bisa Daftar Rekrutmen Bersama BUMN? Simak Selengkapnya

- 13 Mei 2023, 08:55 WIB
Ilustrasi - Pendaftar lowongan kerja Rekrutmen Bersama BUMN
Ilustrasi - Pendaftar lowongan kerja Rekrutmen Bersama BUMN /Freepik/ tirachardz

 

BERITASOLORAYA.com - Pertanyaan yang sering muncul di benak para lulusan SMA adalah apakah mereka memiliki kesempatan untuk mendaftar Rekrutmen Bersama Badan Usaha Milik Negara atau BUMN. BUMN sering kali dianggap sebagai tempat bekerja yang menjanjikan dengan berbagai fasilitas dan manfaat yang ditawarkan. Namun, apakah lulusan SMA bisa mengikuti rekrutmen tersebut? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Berikut adalah informasi terbaru mengenai Rekrutmen Bersama BUMN 2023 yang menarik perhatian lulusan SMA. Pastikan untuk memeriksa daftar posisi dan lowongan yang tersedia khusus bagi lulusan SMA atau SMK di bawah ini.

Salah satu perubahan signifikan dalam pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023 adalah pembukaan kesempatan bagi sejumlah lulusan SMA dan SMK.

Baca Juga: WAH, Bukan KUR, Mandiri Sediakan Kredit Investasi yang Limitnya Mencapai Rp25 Miliar Perorang, GAKSEUN

Hal ini menunjukkan perbedaan dengan program Rekrutmen Bersama BUMN tahun sebelumnya, yang hanya terbuka bagi lulusan S1 dan D3.

Untuk memastikan informasi mengenai lowongan dan posisi yang tersedia bagi lulusan SMA, dapat dikonfirmasi melalui unggahan resmi di akun Instagram @fhci.bumn.

“Yuuk daftarkan dirimu! terbuka lebih dari 2000+ lowongan pekerjaan dan diikuti oleh lebih dari 120+ Perusahaan BUMN Group untuk jenjang SMA/Sederajat, D3, S1/D4, dan S2,” tulis keterangan pada akun resmi FHCI BUMN yang dikutip BeritaSoloRaya.com.

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x