CUMA HARI INI! Kemenkop UKM Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Gaji Rp8 Juta Per Bulan, Cek Syarat dan Link

- 22 Mei 2023, 10:46 WIB
Ilustrasi.  Kemenkop UKM membuka kesempatan lulusan S1 untuk menjadi tenaga pendamping koperasi modern tahun 2023 dengan gaji Rp8 juta per bulannya.
Ilustrasi. Kemenkop UKM membuka kesempatan lulusan S1 untuk menjadi tenaga pendamping koperasi modern tahun 2023 dengan gaji Rp8 juta per bulannya. /StockSnap/pixabay

BERITASOLORAYA.com - Cuma hari ini, ada kabar gembira bagi kalian yang sedang mencari informasi lowongan kerja. Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1.

Lowongan pekerjaan yang dibuka untuk lulusan S1 untuk Kemenkop UKM adalah tenaga pendamping koperasi modern tahun 2023.

Tenaga pendamping koperasi modern 2023 Kemenkop UKM untuk lulusan S1 tersebut khusus untuk jurusan Ekonomi Manajemen, Bisnis, Akuntansi, Pemasaran, dan atau Praktisi Bidang Ekspor, Teknologi Informasi, Perkoperasian, Teknologi Hasil Pertanian, Kelautan dan Perikanan dan Pariwisata, atau bidang lainnya yang berkaitan.

Baca Juga: Lowongan Kerja di Jasa Raharja Surakarta Masih Dibuka untuk SMA dan Segala Jurusan. Berikut Syarat Lengkapnya

Hanya saja, Kemenkop UKM mensyaratkan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) bagi lulusan S1 yang akan mendaftar sebagai tenaga pendamping koperasi modern 2023 adalah 3.00 pada skala 4.00.

Hanya saja, pendaftaran lowongan kerja di Kemenkop UKM untuk menjadi tenaga pendamping koperasi modern telah berlangsung sejak 17-22 Mei 2023.

Setelah proses pendaftaran selesai pada hari ini, selanjutnya akan ada proses Seleksi Administrasi yang berlangsung 22-26 Mei 2023.

Selanjutnya pada 27-30 Mei 2023 akan ada Hasil Seleksi Administrasi yang dilanjutkan dengan Wawancara yang diakhiri dengan pengumuman pada 31 Mei 2023.

Halaman:

Editor: Egia Astuti Mardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x