BERSIAP, Uang BLT Rp700 Ribu Siap Cair Bagi Pemilik KTP Ini, Cek Penerima Bansos Pemerintah di Link…

- 29 Mei 2023, 17:57 WIB
Ilustrasi - BLT Rp700 ribu siap cair ke rekening
Ilustrasi - BLT Rp700 ribu siap cair ke rekening /Pixabay/@EmAji


BERITASOLORAYA.com – Kabar gembira bagi masyarakat yang sudah menantikan informasi terbaru mengenai BLT. Kali ini ada uang BLT insentif Rp700 ribu dari pemerintah yang siap cair langsung ke rekening.

 

BLT atau Bantuan Langsung Tunai merupakan salah satu program bansos yang disalurkan oleh pemerintah bagi masyarakat. Ada banyak jenis BLT yang bisa didapatkan saat ini, salah satunya yaitu BLT insentif Rp700 ribu ini.

BLT Rp700 ribu ini hanya akan diperoleh oleh pemilik KTP tertentu. Pasalnya, ada syarat dan ketentuan khusus agar bisa mendapatkan bansos pemerintah ini. Berikut ini akan diinformasikan mengenai siapa penerima BLT Rp700 ribu tersebut dan bagaimana cara mengeceknya.

Diketahui, untuk mendapatkan BLT Rp700 dari pemerintah ini, peserta harus melalui beberapa tahap terlebih dahulu. Mulai dari registrasi, seleksi, hingga menyelesaikan program bantuan yang telah dipilih. Setelah semuanya berhasil dilalui, maka insentif BLT Rp700 akan langsung cair.

Baca Juga: Ini Lirik Bahibbak Wabaridak Secara Lengkap dengan Arab, Latin dan Terjemahan

Ada beberapa kriteria KTP yang berkesempatan menerima BLT insentif sebesar Rp700 ribu dari pemerintah, di antaranya yaitu sebagai berikut:

1. Warga Negara Indonesia minimum berusia 18 tahun dan maksimum 64 tahun.

2. Tidak sedang menempuh pendidikan formal.

Halaman:

Editor: Alin Intan Syaidah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x