Jadwal Pencairan BLT BPNT Rp400 Ribu Bulan Mei-Juni 2023, Segera Login Laman Cekbansos.kemensos.go.id

- 30 Mei 2023, 12:25 WIB
Jadwal pencairann BLT BPNT Rp400 ribu Mei-Juni 2023
Jadwal pencairann BLT BPNT Rp400 ribu Mei-Juni 2023 /ANTARA/Prasetia/Fauzani//

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang jadwal pencairan BLT BPNT Rp400 ribu bulan Mei-Juni 2023, segera login laman cekbansos.kemensos.go.id.

Saat ini banyak masyarakat yang menanyakan kapan BLT BPNT Rp400 ribu kembali dicairkan. BLT BPNT Rp400 ribu sangat ditunggu-tunggu masyarakat karena BLT jenis ini diperuntukkan untuk pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari.

BLT BPNT diberikan pada masayrakat berupa uang tunai yang bisa langsung dibelanjakan kebutuhan pokok sehari-hari di rumah. Beberapa daerah sudah mulai mencairkan dana BLT BPNT periode Mei-Juni 2023.

Baca Juga: Ingin Dapat Bansos PKH dan BPNT? Inilah Cara Daftar DTKS Secara Online, Bisa Melalui HP…

Jadwal pencairan BLT BPNT khusus bulan Mei-Juni 2023 ini disalurkan secara rapel. Biasanya BLT BPNT dicairkan satu bulan sekali Rp200 ribu. Bulan Mei-Juni 2023 ini bantuan disalurkan dengan cara di rapel sehingga masyarakat penerima BLT BPNT akan menerima uang cash Rp400 ribu.

Untuk mengetahui apakah nama Anda masuk dalam daftar penerima BLT BPNT 2023 bisa langsung cek laman cekbansos.kemensos.go.id melalui handphone.

Jika sudah login cekbansos.kemensos.go.id, bukan hanya daftar penerima BLT BPNT saja yang bisa diketahui, jadwal kapan BLT BPNT mulai dicairkan juga bisa diketahui dari link cekbansos.kemensos.go.id.

Berikut cara cek daftar penerima BLT BPNT Rp400 ribu melalui handphone.

- Buka laman cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x