Dana Rp100 Juta Tanpa Jaminan? KUR Mandiri akan Bagikan Modal Usaha dengan Syarat Ini

- 18 Juni 2023, 10:04 WIB
Modal usaha KUR Mandiri tanpa jaminan
Modal usaha KUR Mandiri tanpa jaminan /Dok. bankmandiri.co.id

BERITASOLORAYA.com – Bank Mandiri mempunnyai sebuah program KUR yang akan melayani calon nasabahnya yang membutuhkan dana modal usaha hingga Rp100 juta tanpa jaminan.

Program KUR dari Bank Mandiri akan diberikan kepada calon nasabah Mandiri salah satunya pelaku usaha dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Dana modal usaha Rp100 juta tanpa jaminan merupakan salah satu kategori KUR dari Bank Mandiri.

Namun, jika nasabah membutuhkan dana modal pengembangan usaha yang lebih besar jumlahnya, Bank Mandiri juga menyediakan program KUR lainnya untuk calon nasabah Mandiri.

 Baca Juga: Terkendala Modal Usaha? KUR BCA Berikan Bantuan hingga Rp500 Juta, Cek Syarat Mudahnya

Tak hanya dana yang lebih besar, KUR Mandiri juga menyediakan dana dengan jumlah yang lebih kecil dari Rp100 juta jika calon nasabah Mandiri menginginkan dana tersebut untuk mengembangkan usahanya.

Namun, untuk mendapatkan dana KUR yang lebih besar maupun yang lebih kecil dari Rp100 juta, calon nasabah KUR harus memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak bank.

Ada beberapa kategori KUR yang disediakan oleh Bank Mandiri untuk calon nasabahnya di antaranya yaitu KUR Kecil, KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Khusus, dan KUR TKI.

Beberapa kategori KUR dari Bank Mandiri tersebut bisa didapat oleh calon nasabah Mandiri dengan beberapa syarat tertentu yang telah dilansir oleh BeritaSoloRaya.com dari laman resmi Bank Mandiri. Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Nurulfitriana Ramadhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x