WADUH! KTP dengan Ciri Ini Tidak dapat Uang Tunai Rp4,2 Juta dari Kartu Prakerja Gelombang 56, Simak Alasannya

- 1 Juli 2023, 12:01 WIB
Waduh KTP dengan ciri ini tidak bisa dapat uang tunai Rp4,2 juta dari Kartu Prakerja gelombang 56
Waduh KTP dengan ciri ini tidak bisa dapat uang tunai Rp4,2 juta dari Kartu Prakerja gelombang 56 /Instagram.com/@prakerja.go.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang waduh KTP dengan ciri berikut ini tidak dapat uang tunai sebesar Rp4,2 juta dari program Kartu Prakerja gelombang 56 karena beberapa hal, Simak ulasan lengkapnya disini.

Pengumuman pembukaan program Kartu Prakerja gelombang 56 sudah diumumkan oleh pihak PMO Kartu Prakerja pada Jumat tanggal 30 Juni 2023 lalu. Dengan dibukanya program Kartu Prakerja gelombang 56 ini, bagi peserta yang pada gelombang sebelumnya tidak lolos bisa kembali mencoba pada gelombang 56.

Bagi Anda yang nantinya berhasil lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 56 akan mendapatkan dana pelatihan dengan total Rp4,2 juta. Rincian dana Rp3,5 juta untuk program pelatihan dan Rp700 ribu untuk dana insentif setelah mengikuti program pelatihan Kartu Prakerja.

Baca Juga: Inilah 12 Kecamatan di Kabupaten Bantul Akibat Gempa Bumi, BPBD: 35 Lokasi Alami Kerusakan

Seperti diketahui, dilansir BeritaSoloRaya.com dari Instagram @prakerja.go.id, pemerintah mengadakan program Kartu Prakerja untuk meningkatkan skill masyarakat terutama para pekerja di usia produktif agar bisa lebih dekat dengan dunia industri dan memahami apa yang saat ini sedang dibutuhkan dunia industri.

Tidak semua peserta yang mendaftar program Kartu Prakerja bisa dengan mudah lolos pada gelombang 56 ini. Berikut syarat yang wajib dipenuhi peserta Kartu Prakerja agar bisa lolos seleksi.

- WNI usia minimal 18 tahun

- Sudah tamat pendidikan formal

- Pernah terkena PHK

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x