RESMI DIBUKA! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 56 Hari Ini Jumat 30 Juni 2023, Cek Syarat dan Cara Daftar

- 30 Juni 2023, 05:29 WIB
Resmi dibuka pendaftaran program kartu prakerja gelombang 56 hari ini
Resmi dibuka pendaftaran program kartu prakerja gelombang 56 hari ini /pexels.com/@olly//

BERITASOLORAYA.com – Berikut ini adalah artikel tentang resmi dibuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 56 yang diadakan pada hari ini Jumat 30 Juni 2023. Jangan sampai ketinggalan untuk daftar dan cek apa saja syarat yang wajib dipenuhi.

Bagi Anda yang belum lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 55 jangan khawatir karena hari ini 30 Juni 2023 program Kartu Prakerja akan kembali diadakan. Pendaftaran Kartu Prakerja saat ini sudah dilakukan secara rutin setiap satu minggu sekali dan diadakan setiap hari Jumat.

Saat ini masih banyak masyarakat yang mencari informasi kira-kira pukul berapa pendaftaran Kartu Prakerja dimulai. Berkaca dari proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang sebelumnya, pembukaan gelombang akan dilakukan tepat pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: CEK CEPAT, Unsoed Masih Buka Jalur Mandiri Non-UTBK Menggunakan Nilai Rapor, Prestasi hingga Pengalaman…

Pastikan Anda mempersiapkan semua syarat untuk mendaftar Kartu Prakerja, buat Akun Prakerja terlebih dahulu dan jangan lupa siap-siap pukul 12.00 WIB untuk mengetahui informasi detail tentang pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 56.

Informasi lengkap tentang pendaftaran, cara mendaftar, syarat agar lolos Kartu Prakerja, Anda bisa langsung login di laman prakerja.go.id.

Sebelum melakukan pendaftaran Kartu Prakerja, ada baiknya cek persyaratan agar bisa lolos seleksi Kartu Prakerja berikut ini.

- WNI usia minimal 18 tahun

- Sudah tamat pendidikan formal

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x